Total Pageviews

Tekocomy - Platform Token Global untuk Crowdfunding


Apa itu Tekonomy


Tekonomy adalah Platform token global untuk crowdfunding, poin loyalitas dan program penghargaan. Revolusi token dimulai tepat di sini.


Token TEN adalah bentuk baru utilitas aset digital atau token yang dibangun di atas Platform Tokenomy, yang lebih dikenal dengan Tekonomy. Itu telah diciptakan mendukung platform crowdfunding yang lebih baik, lebih adil dan lebih mengandalkan yang dapat digunakan oleh siapa pun di seluruh dunia

Dengan Token TEN, usaha kecil dapat bersaing dalam skala global dan penggalangan dana menjalankan bisnis mereka melalui penerbitan token mereka sendiri di Platform Tokenomy. Siapapun bisa menjadi investor untuk mendukung proyek di mana mereka tertarik. 

Selain itu, mungkin saja perusahaan besar, pedagang, dan pemula bisa berdagang loyalitas mereka sama-sama di Platform Tokenomy dalam bentuk token mereka sendiri. Hal ini dimaksudkan agar TEN Tokens adalah aset yang dapat diperdagangkan, dan juga metode pembayaran Lakukan pembayaran lebih mudah, cepat, dan gesek di dunia futuristik baru dan tanpa uang tunai masyarakat.

Pendiri Tekonomy bukanlah pendatang baru di dunia kriptocurrency. Dua dari Pendiri kami adalah penemu Bitcoin.co.id, yang secara formal dikenal sebagai PT Bit Coin Indonesia, yang merupakan pasar aset digital terbesar di Asia Tenggara.

Bitcoin.co.id pertama kali didirikan pada bulan Februari 2014, dan telah stabil pertumbuhan yang berkelanjutan sejak awal. Volume perdagangan bulanannya mencapai setinggi US $ 230 juta pada bulan November 2017, dengan lebih dari 1 juta pengguna aktif. Sama seperti Bitcoin.co.id, Platform Tokenomy dibangun untuk menciptakan ekosistem kripto yang hanya mengandalkan teknologi blockchain, peer-to-peer yang aman dan sangat efektif sistem ledger terdistribusi. Dengan pemikiran tersebut, kita benar-benar memahami tantangannya dari bisnis yang menangani transaksi kriptocurrency. Kami percaya bahwa dunia ini menjadi lebih dan lebih digital, dan sekarang saatnya untuk maju selangkah.

Visi Tekonomy

Kami berencana untuk membangun sebuah platform di mana setiap orang dapat membantu dan menawarkan yang kecil pedagang, pengusaha, atau bahkan anak berusia 18 tahun dengan gagasan besar, uluran tangan. Kami dengan hati-hati memilih peserta, menganalisis apa yang mereka miliki, apa yang tidak mereka lakukan, dan lihatlah depan prospek mereka di masa depan. Seperti orang yang memiliki pengetahuan terbatas Sulit membedakan antara perusahaan yang benar-benar berharga dan layak Dukungan dari mereka yang tidak, kami pikir perlu membangun platform yang ada benar-benar aman Platform Tokenomy lahir dari keinginan untuk memerangi penipuan, dan mencegah penipuan dan organisasi yang tidak dapat dipercaya untuk melakukan trading dengan dan memanfaatkan perusahaan yang sah

Technology Tekonomy
  • Proposal: Tim hukum kami dengan hati-hati meninjau setiap proposal.
  • Pemasaran: Platform media sosial inovatif digunakan untuk memasarkan ide Anda.
  • Tokenisasi: Perhatikan impianmu hidup kembali; Anda bisa mengubah konsep Anda menjadi token dengan mudah.
  • Pre-Sale: Token yang menjual langsung via Tokenomy sederhana, nyaman dan aman.
  • Market Exchange: Semua token bisa diperdagangkan oleh lebih dari 900.000 anggota
Kenapa Memilih Tekonomy

yang paling Menonjol dari Tekonomy saat ini antara lain: 

  • Menerbitkan Token: Kami akan membantu menerbitkan token Anda, dengan menangani semua aspek teknis dan menjaga keamanan. Anda dapat fokus sepenuhnya pada pengembangan produk Anda.
  • Pemasaran : Setiap token yang dikeluarkan akan disiarkan ke daftar besar calon investor kami. Anda akan memiliki halaman web pribadi di mana Anda dapat mempublikasikan lebih banyak rincian tentang token Anda dan mengubah pengunjung menjadi investor
  • Pertukaran: Semua token yang ada di Tokenomy akan dijamin terdaftar di Tokenomy Token Exchange, dan sepenuhnya dapat diperdagangkan dengan token lainnya.
  • 900.000+ ANGGOTA: Dengan bermitra dengan Bitcoin.co.id, bursa aset digital terbesar di Asia Tenggara, token Anda dapat diakses oleh 900.000+ calon investor dan pedagang.
  • Tim Pengalaman: Kami memiliki 4 tahun pengalaman dalam mengelola pertukaran kripto
Token (TEN) Fungsionalitas
  • Penyerahan ICO
Tokenomy hanya menerima SATU untuk kiriman proposal ICO baru.
  • Pembelian Token
Token pre-sale di Tokenomy bisa dibeli menggunakan TEN, BTC dan ETH.
  • Mata Uang Perdagangan
Semua token baru yang terdaftar di Tokenomy dapat diperdagangkan dengan TEN.
  • Titik Loyalitas
Dengan memegang jumlah TEN. TEN Anda akan membebaskan biaya perdagangan Anda.
  • Program Afiliasi
Semua program afiliasi di Tokenomy akan dibayarkan pada TEN.
  • Daftar Token
Token eksternal dapat didaftarkan dengan membayar biaya pada TEN.

Token Sale


Roadmap

Tahap 1 Tahun 2018
  • Tekonomy akan meluncurkan Token ERC20 yang diberi nama "TEN" di atas Rantai Ethereal.
  • TEN token akan diluncurkan dan tersedia untuk dibeli dalam tiga periode yang berbeda: ITS - Tranche 1, ITS - Tranche 2, dan ITS - Tranche 3 pada kuartal pertama.
Tahap 2 Tahun 2018
  • Tekonomy akan meluncurkan platform pertukaran untuk memfasilitasi berbagai jenis token trading dimana token bisa dicantumkan di Tekonomy token exchange and people bisa menukarkannya dengan kripto dengan sangat mudah.
  • Tekonomy akan meluncurkan layanan token buat publik. Orang akan bisa menerbitkan token ERC20 mereka sendiri dengan menggunakan bantuan Tekonomy , sepanjang jalan dari aspek teknis pemasaran.
  • Pasar utama untuk token ERC20 ini akan tersedia selama kuartal ini.
Tahap 3 Tahun 2018
  • Tekonomy akan mulai menerima klien yang ingin melakukan penjualan token Platform Tekonomy 
Informasi Lebih Lanjut 

Website : https://www.tokenomy.com/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2622964.0
Twitter : https://twitter.com/TokenomyCom
Facebook : https://web.facebook.com/TOKENOMY/?_rdc=1&_rdr
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC5vyn_lEUtK0YcvEN5W4AUg

3 Responses to "Tekocomy - Platform Token Global untuk Crowdfunding"

  1. Menjual bitcoin boleh menjadi menakutkan di tmes kerana anda tidak boleh terlalu yakin siapa yang akan menipu anda atau tidak. Sebenarnya, CryptoExShop adalah pengecualian. Anda boleh mempercayai laman web dan mereka mempunyai sokongan pelanggan yang hebat.

    ReplyDelete
  2. Menjual bitcoin boleh menjadi menakutkan di tmes kerana anda tidak boleh terlalu yakin siapa yang akan menipu anda atau tidak. Sebenarnya, CryptoExShop adalah pengecualian. Anda boleh mempercayai laman web dan mereka mempunyai sokongan pelanggan yang hebat.

    ReplyDelete
  3. Hence, a great many people wouldn't fret putting a couple of pounds towards supporting a philanthropy run or loaning a companion a couple of pounds; there's a general acknowledgment that you shouldn't hope to see that cash once more, and all things considered the dimension of trust in the individual to whom you are giving the cash shouldn't be especially high. White Label Crowdfunding Software for Sale

    ReplyDelete

Bitcoin