Total Pageviews

Lendroid - Protokol Perdagangan Blokchain


Apa itu Lendroid

Lendroid adalah platform penyimpan aset digital tanpa trust, open, peer to peer yang berbasis pada blokade Ethereal. Pasar Lendroid memungkinkan peminjam untuk memanfaatkan pinjaman dan pinjaman aset digital murah yang cepat untuk mendapatkan bunga atas aset digital yang mereka pinjamkan. Selain itu, pemegang token dukungan Lendroid bertindak sebagai penjamin pinjaman ini dengan mengunci LSTs mereka sebagai jaminan sekunder. Platform Lendroid diperluas oleh desain dan memungkinkan pembuatan pasar pinjaman pada token ERC20 manapun.
  • Non Kustodian : Kontrak pintar berarti tidak ada kustodian pihak ke-3. Dengan Lendroid tidak ada resiko kustodian bisa di hack saat lending / margin trading.

  • Bekerja di Bursa : Lendroid memiliki protokol umum dan kolam likuiditas bersama untuk perdagangan margin di berbagai desentralisasi / pertukaran terpusat.

  • Non Rent-Seeking : Protokolnya non-partisan dan tidak disukai satu jenis peserta dibanding yang lain. Biaya dibayar oleh aktor yang menggunakan protokol tersebut untuk mereka yang membantu protokol tersebut.


Tujuan Lendroid

Tujuan Lendroid adalah menciptakan pasar pinjaman dimana peminjam dapat mengumpulkan dana dengan tingkat bunga yang wajar seketika, dan memungkinkan kreditur memperoleh keuntungan yang adil dan berkesinambungan terhadap dana yang bersedia mereka berikan. Makalah ini memperkenalkan kontrak pinjaman tiga pihak dan pasar pinjaman. Ini juga menjelaskan bagaimana mereka membantu mencapai tujuan yang disebutkan di atas.

Kontrak pinjaman tiga pihak tersebut memperkenalkan penjamin, peminjam dan kreditur ke dalam kontrak pinjaman. Penjamin membantu meningkatkan kepercayaan pemberi pinjaman dan mengurangi beban agunan pada peminjam.

Konsep yang Dimiliki  Lendroid

Lendroid menyatukan kreditur, peminjam aset digital, dan penjamin yang ingin menjamin pinjaman aset digital ini. Seorang 'peminjam' dapat menjamin aset digital untuk meminjam aset digital lain dari kreditur dalam waktu singkat. Pada akhir masa pinjaman, peminjam memiliki pilihan untuk memperpanjang pinjaman dengan menyesuaikan agunan yang dikunci atau melunasi pinjaman beserta bunga yang masih harus dibayar - atau dia kehilangan agunan mereka. Penjamin dapat memilih untuk 
menjamin pinjaman yang dikeluarkan oleh satu atau lebih pasar yang mereka percaya akan tetap terlarut dengan mengunci LST yang bertindak sebagai jaminan sekunder untuk pinjaman.

Penjamin dan pemberi pinjaman diharapkan dapat memahami risiko keuangan yang mereka hadapi dengan berpartisipasi di pasar pinjaman. Platform Lendroid tidak menjamin keuntungan bagi pemberi pinjaman atau penjamin, dan mengharapkan mereka melakukan due diligence sebelum memutuskan untuk terlibat di pasar manapun.

Dinamika pasar Lendroid

Dengan tidak adanya platform pemersatu, kegembiraan yang menyertai perumusan persyaratan pinjaman, mencari pemberi pinjaman yang berminat, menegosiasikan tingkat suku bunga yang meyakinkan mereka untuk terlibat, semuanya terlalu sesuai bagi peminjam. Pemberi pinjaman, dengan banyak permintaan pinjaman, pasti merasa terbebani dengan memilih peminjam dan mempercayakannya di dalamnya. Semua dalam semua, proses pemberian pinjaman menjadi terlalu rumit dan mahal.

Platform ini mempertemukan tiga pemain utama pinjaman di bawah satu atap. Setiap pasar, yang dibuat oleh pencipta memiliki persyaratan jaminan khusus yang menarik atau tidak menarik bagi penjamin.

Penjamin kehilangan depositnya jika pinjaman yang mereka dijamin bangkrut. Ketakutan akan kehilangan deposit ini mendorong penjamin untuk mendukung pasar yang mengharuskan peminjam mengunci sejumlah besar agunan utama. Di sisi lain meminta peminjam untuk menyetor terlalu banyak agunan akan membuat pihak peminjam menolak dan akan mengurangi volume pinjaman yang dipasarkan. Adalah aman untuk menyatakan bahwa hanya beberapa pasar spesifik untuk setiap jenis agunan, di antara banyak, akan disukai oleh mayoritas penjamin yang melindungi simpanan mereka dan menarik peminjam. Proses ini dikenal sebagai penemuan kuantitas jaminan.

Token dan Alokasi Dana Lendroid
  • Rate, 1 ETH 48.000 LST
  • Bonus : 25% token yang dialokasikan untuk TGE dicadangkan untuk didistribusikan secara proporsional di antara kontributor yang memilih untuk menyewa selama 1 tahun. Vesting ini bersifat opsional.
  • Topi keras : 40 000 000 USD
  • Pasokan Token : 12 000 000 000 LST
  • Dirilis di TGE : 6 000 000 000 LST
  • Mata uang yang diterima : ETH

Peta Jalan


Untuk Informasi Lebih Lanjut


Website : https://lendroid.com/
Telegram : https://t.me/lendroidproject
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2480036.0
Whitepaper : https://lendroid.com/assets/whitepaper.pdf
Twitter : https://twitter.com/lendroidproject

0 Response to " Lendroid - Protokol Perdagangan Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin