Total Pageviews

Bitcoin Atom - Platform Terdesentralisasi Untuk Pertukaran Aset Digital



Revolusi Blockchain menciptakan kesalahan yang benar di dunia. Perlahan, berita tentang kripto yang muncul di media mainstream. Semakin banyak orang ingin mengunjungi acara revolusioner ini yang tidak bisa dilihat setiap hari. Teknologi blockchain memberikan kemajuan luar biasa dalam proses yang kita kenal sekarang, mengubah setiap aspek bisnis dan kehidupan di mana kita tinggal. Ini telah diakui oleh orang-orang yang antusias dan berkumpul dalam tim dan membuat pemula kripto yang inovatif. Ini akan mengisi infrastruktur yang hilang di dunia kripto, tapi juga akan menunjukkan nilai kegunaan teknologi inovatif ini.

Salah satu startup kripto ini pasti adalah Bitcoin Atom. Bitcoin Atom membahas masalah Blockchain paling terkenal di dunia. Tentu saja itu Bitcoin. Bitcoin sejak itu telah lenyap dan telah melakukan revolusi dengan membuang mediator dari seluruh sejarah, fakta bahwa transaksi segera dan murah telah terjadi, dan ketidakmampuan untuk melawan mata uang. Semua ini mengilhami ekspansi yang kita lihat sekarang. Tapi teknologi terdesentralisasi tidak dirancang untuk dijaga pada pertukaran terpusat, yang seringkali menjadi target hacking atau penyitaan. Mereka juga enggan membawa banyak pada mereka akhir-akhir ini. Banyak yang saat ini melarang pembuatan akun baru untuk pengguna. Semua ini akan menghapus Bitcoin Atom. Bitcoin Atom akan membuat jaringan bitcoin snapshot, dan berdasarkan data tersebut, meminjamkan Bitcoin Atom ke semua orang yang memiliki Bitcoin di alamat tersebut pada saat itu. Anda dikreditkan 1: 1, jadi untuk setiap Bitcoin yang Anda miliki saat ini, Anda mendapatkan Bitcoin Atom. Fork dijadwalkan pada Januari 2018. Bitcoin Atom akan memperkenalkan apa yang disebut substitusi atom. Ini adalah transaksi pada katup kripto yang terjadi langsung di Blockchain atau tanpa pasar saham! Ini akan dilakukan dengan menggunakan AS-API dan cross-tool yang ditambahkan sebagai tambahan pada kode inti Bitcoin. Hal lain yang menarik tentang Bitcoin Atom adalah bahwa ini bukan sistem proof of work (POW), tapi sistem campuran dengan bukti pasak (POS). POS disini untuk lebih mendesentralisasi jaringan. Sedangkan untuk spesifikasi Bitcoin Atom, sama seperti di Bitcoin. Akan ada total 21.000.000.

Apa itu Bitcoin Atom?

Bitcoin Atom (BCA); adalah  dengan pertukaran atom rantai di kapal. Bitcoin Atom memegang peranan penting dalam kehidupan investor yang mencoba menjual dan membeli barang mereka pada saat bersamaan. Banyak bursa saham yang besar telah sepakat untuk tidak memasukkan proses verifikasi dan mengirim BCA untuk tujuan komersial langsung ke pertukaran mata uang kripto yang tidak sepenuhnya dipercaya oleh pihak ketiga. Artinya, saat ini BCA telah membuka suar yang besar. Platform Bitcoin Atom (BCA) adalah salah satu tujuan terpenting untuk menghilangkan transaksi perantara dan transaksi pertukaran uang. Bitcoin Atom tampaknya mengejutkan kita dengan tingkat transaksi yang lebih rendah daripada semua sistem lain yang ditemukan.

Aturan built-in hash time-locked mereka memungkinkan pertukaran aset antara rantai blok langsung, melalui jaringan HTLC dan tanpa menggunakan perantara Atomic Switches (AS) menggunakan API HTLC mereka. Transposisi atom disebut atom cross-linking, dan dukungan Bitcoin Atom disarankan untuk membawa alat API dan cross-trade AS ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan membawanya ke BCA. Atomic Swaps (AS) memungkinkan pertukaran aset antara rantai blok secara langsung tanpa perantara.

Sementara banyak kripto-mata uang mengklaim sebagai yang termurah, tidak seperti yang terlihat. Mereka meminta komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan selama transaksi pembelian dan penjualan, serta menerima bagian mereka dalam deposit dan penarikan transaksi dari rekening pengguna. Bitcoin Atom mengurangi jumlah operasi ini.

Proses perdagangan yang khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:
1. pendaftaran

2. verifikasi

3. proses verifikasi

4. menyetorkan rekening tukar Anda

5. melakukan pemesanan

6. membuat penarikan

7. proses penarikan

8. menerima koin

Semua langkah ini dapat memakan banyak waktu, biasanya dari 3 sampai 5 hari kerja, tergantung pada penyedia pertukaran.

Kunci Keuntungan Swap Atom Di Atas Bursa Terpusat
Perdagangan yang Lebih Baik
  • MENGHILANGKAN penundaan (disebabkan oleh missing deposit / withdrawals, server downtime, dll)
  • RETENSI kunci pribadi Anda, mencegah kemungkinan kehilangan koin Anda (yaitu Gunung Gox).
  • MINIMIZE potensi pelanggaran keamanan.Jaga identitas pribadi Anda (tanpa proses verifikasi).
  • DECENTRALIZE seluruh proses perdagangan sehingga benar-benar peer-to-peer.
  • MENGURANGI biaya trading menjadi minimum.

Bonus Bagi Pemegang Bitcoin

Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Spesifikasi
  • Simbol Ticker:
  • MaksimumBCA: 21 Juta
  • Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
  • Algoritma PoW: SHA256
  • Interval Blok PoW: 10 menit
  • PoS Block Interval: 10 Menit
  • Ukuran blok (aktual): 1M (2–4M)
  • Kesulitan penyesuaian: 2 minggu
  • Waktu konfirmasi rata-rata tx: 5 Menit
  • Swap atom: Ya
  • Diikuti: Ya
  • Re-perlindungan: Ya
  • Format alamat unik: Ya
  • Peta Jalan


ICO Detail

Ico mulai: 11/12/2017

Ico Completion: 30/01/2018

Total BCA: 21 Milyon

Proyek Bitcoin Atom, insinyur, desainer yang dipimpin oleh tim ahli. arsitek, spesialis pemasaran dan tim riset dan pengembangan. Tim ahli memiliki kekuatan untuk mengatasi segala macam kesulitan dalam proyek

Saya memberi Anda informasi umum tentang proyek ini. Sekarang jika ide pribadi muncul dalam pikiran, proyek Bitcoin Atom diharapkan dapat mengurangi biaya perdagangan di masa depan yang menjanjikan bagi mereka yang ceria dengan uang kripto, uang kripto akan berpindah tangan dengan lebih mudah. Jangan menunggu lagi untuk mendapatkan keuntungan dari proyek ini.

Roadmap



Informasi Lebih Lanjut

Website : https://bitcoinatom.io/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0
Twitter : https://twitter.com/atombitcoin
Facebook : https://www.facebook.com/atombitcoin
Telegram : https://t.me/bitcoinatom

0 Response to "Bitcoin Atom - Platform Terdesentralisasi Untuk Pertukaran Aset Digital"

Post a Comment

Bitcoin