Total Pageviews

Symmetry Fund - Memperkenalkan dimensi baru dalam investasi kriptocurrency.



SYMM adalah kontrak cerdas yang sesuai dengan ERC20. Dana tersebut membayar dividen bulanan di ET. Bagian tunggal dalam dana investasi merupakan satu token SYMM. Dana investasi tersebut diperdagangkan dan diinvestasikan di ICO untuk cryptocurrencies termasuk Bitcoin, Ethereal, Ripple, Dash dan Litecoin. Pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk menukar token mereka dengan rekan-rekan berdasarkan harga pasar. Ini akan memungkinkan pemegang saham untuk cash out karena nilai dana meningkat dari waktu ke waktu, bersamaan dengan menerima dividen ETH bulanan.

Untuk memastikan seluruh dana tidak terpapar setiap saat, SYMM akan selalu memegang persentase dana dalam cadangan yang hati-hati. Mitigasi risiko lebih lanjut juga akan diberikan dengan menerapkan mata uang tertimbang dan sinyal risiko terhadap setiap mata uang dalam portofolio investasi SYMM (BTC, ET, XRP, DASH dan LTC). Bila tidak di Perdagangan, dana SYMM akan disimpan dalam mata uang fiat (USD / EUR) sehingga dana tidak terkena volatilitas. aset blockchain. menjaga eksposur dana terhadap aset blockchain minimal mengurangi dampak fluktuasi nilai kriptokokus yang besar mungkin terhadap nilai modal SYMM. 

Untuk memantau cadangan dana saat ini dan nilai dana, sistem sertifikasi mandiri disertakan pemegang saham dapat memantau investasi mereka setiap saat. Sertifikasi mandiri dana akan terjadi setiap hari audit eksternal bulanan akan dilakukan oleh empat kantor akuntan Big. Melakukan selfcertification setiap hari dana bersamaan dengan audit eksternal bulanan akan memastikan transparansi dan kepercayaan antara Manajer dana dan pemegang saham SYMM. 

Memastikan bahwa investor akan memiliki masukan ke arah SYMM juga merupakan bagian penting dari dana tersebut metodologi dan tujuan. Pemegang saham akan dapat memberikan suara pada setiap keputusan yang mempengaruhi arah masa depan dari SYMM Suara pemegang saham akan terjadi pada perubahan dan perkembangan seperti proporsi dana diinvestasikan dalam ICO dan menentukan pasangan mana yang akan diperdagangkan.

Bagian dari blockchain Ethereal (ETH), SYMM adalah kontrak cerdas yang sesuai dengan ERC20. Dana tersebut membayar dividen bulanan di ET.

Salah satu manfaat utama investasi di SYMM adalah kemampuan untuk memiliki likuiditas instan. 
Saham SYMM Anda dapat 

Setidaknya akan ada dua putaran ICO:
  • Putaran Satu dimulai pada tanggal 10 Desember 2017, dan berlanjut sampai 10 Februari 2018.
  • Putaran Dua dimulai pada tanggal 11 Februari 2018, dan berlanjut sampai 10 April 2018.

Teknologi
  • Perdagangan dengan mentransfer saham SYMM antara rekan kerja atau bursa lainnya.
  • Kumpulkan pembayaran dividen.
  • Setiap saat, cek cadangan dana dan nilai pasar.
  • Berpartisipasi dalam suara pemegang saham.


Mengapa memilih kita?

  • Pengembalian tak tertandingi
Dana SYMM menggunakan metode analisis kepemilikan untuk memberikan imbal hasil kepada pemegang saham yang tidak ada bandingannya dengan investasi dengan dana tradisional.
  • Dividen
Setiap bulan investor akan menerima 50% keuntungan SYMM dalam dividen ETH pada hari ke 3 setiap bulannya, sedangkan sisanya 50% dari keuntungan bulanan dana akan diperparah untuk pertumbuhan di masa depan.
  • Fleksibilitas
Salah satu manfaat utama investasi di SYMM adalah kemampuan untuk memiliki likuiditas instan. Kami menawarkan pilihan buyback kepada para pemegang saham sampai SYMM diperdagangkan di bursa utama. SYMM mengharapkan untuk dicatatkan di bursa dan mendapatkan likuiditas yang cukup dalam 1 sampai 3 bulan.
  • Pengaruh
Sebagai dana, SYMM bisa menginvestasikan dan memperdagangkan modal lebih banyak daripada yang bisa dilakukan oleh investor tunggal. Ini berarti pengembalian dividen Anda kemungkinan akan lebih tinggi dan investasi Anda akan mengalami pertumbuhan compounding yang lebih cepat daripada jika Anda adalah investor tunggal.


Modal dana

Modal dana tersebut akan dibagi menjadi dua komponen utama dan dana cadangan:


Ringkasan

Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH
  • Dalam tahap pra-ICO, pra-penjualan dan penjualan publik, tidak akan ada diskon yang tersedia.
  • Tidak ada Hard Cap untuk ICO.
  • 10% dari dana tersebut akan disimpan dalam cadangan untuk memastikan bahwa keseluruhan dana tidak pernah terpapar pada setiap saat.
  • 20% dari dana tersebut akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan mendapatkan potongan harga yang dalam (sampai 50%) dari ICO yang belum dilepas untuk penjualan umum.
  • Biaya pengelolaan tidak akan dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.
  • Dana yang dipegang oleh SYMM akan dikenakan audit eksternal setiap bulannya.
  • 50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dalam dividen ke ET kepada investor setiap bulan dan 50% keuntungan perdagangan bulanan akan diadakan untuk pertumbuhan compounding.
  • Untuk mengurangi risiko dan memastikan stabilitas nilai dana, dana SYMM akan dilakukan dalam USD dan EUR.
  • Perdagangan di BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.
  • Berdasarkan skenario simetri dan proyeksi dana, estimasi ROI tahunan untuk investor SYMM diperkirakan lebih dari 50%.
Roadmap


Informasi Lebih Lanjut
Website : https://symmetry.fund/
Whitepaper : https://symmetry.fund/images/Whitepaper_new_122317.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2480514.0
Twitter : https://twitter.com/symmetryfund
Telegram : https://t.me/joinchat/HWMAPRGg8JmX8CamY5LwAg
Ghitub : https://github.com/symmetryfund

0 Response to "Symmetry Fund - Memperkenalkan dimensi baru dalam investasi kriptocurrency."

Post a Comment

Bitcoin