Total Pageviews

Bobsrepair - Langkah cerdas untuk menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang terampil






Ada kesalahpahaman di antara banyak anak muda saat ini bahwa cara utama menuju sukses adalah melalui sekolah umum atau perguruan tinggi. Ini telah meninggalkan kita dengan sejumlah besar individu yang menyertainya:

Mereka memiliki gelar namun tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka dan mereka tidak menawarkan bukaan pekerjaan yang tak terbantahkan.

Mereka membersihkan pekerjaan kebuntuan dengan tidak memiliki ruang yang benar untuk kemajuan

Mereka menemukan jalan mereka ke dalam pertukaran tanpa sengaja atau kekayaan dan benar-benar mengambil beberapa bakat, keuntungan dan mendorong panggilan mereka.

Penekanan yang berlebihan pada kursus sekolah telah membutakan banyak anak muda untuk mendapatkan panggilan asli dalam perdagangan yang berbakat atau terampil.

Karena Anda berada di sini maka Anda setidaknya harus memahami bahwa perdagangan terampil itu ada, namun Anda mungkin memiliki pertanyaan.

Istilah perdagangan yang terampil mencakup jalur karir yang memerlukan kerja manual namun jauh di atas tingkat kerja sederhana atau pekerjaan konstruksi.

Ilustrasi yang membunyikan lonceng adalah:

Tukang listrik, Pipa Fitter, Tukang ledeng, Mekanik, Machinist, Framer, Tukang Kayu, Pembuat Kabinet, Teknisi HVAC dll.

Dari statistik yang dikumpulkan dari wikipedia.org, saya mengamati bahwa pekerja perdagangan atau terampil mendapatkan lebih dari beberapa lulusan perguruan tinggi namun ada kecurangan di industri yang sama; industri perdagangan yang terampil, dan seperti kita ketahui, di manapun penipuan keluar, pasti ada ketidakpercayaan dan di mana ketidakpercayaan keluar, tidak akan ada ketenangan pikiran untuk transaksi yang baik, atau layanan yang akan diberikan atau diterima. Mengingat dari pada pikiran, saya memperkenalkan kepada Anda platform Perbaikan Bob.

  • Platform Perbaikan Bob: Dua saudara kandung adalah pendiri platform ini dan mereka telah berinteraksi dengan pekerja kontrak ke konsumen sejak 2013, merombak 55.000 pembeli dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 gaji untuk pekerja sementara mereka melalui kegiatan periklanan. Kemudian, kedua saudara kandungnya. Kedua bersaudara pada saat itu memilih untuk menggunakan teknologi Blockchain yang merupakan titik balik terbaru dalam kemajuan teknologi untuk menangani masalah yang cukup besar yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah sekarang dengan membangun Perbaikan Bob.


  • Platform Bob's Repair mengubah dunia dengan memulai dengan pekerja sementara. Bagaimana? Seseorang mungkin bertanya. Tujuan dari platform ini; Tujuan utama Bob's Repair diciptakan untuk tujuan menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang terampil dengan membawa semua pelanggan langsung dan biaya rendah, keterusterangan dan perasaan tenang yang tulus saat memburu seorang pekerja kontrak dan salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan meluncurkan desentralisasi. Situs web tempat penelusuran bisa dilakukan oleh siapa saja yang berkepentingan dengan pekerja dan periksa bagaimana layanan mereka sebelum mengontraknya.

Keuntungan dengan adanya Bobs Repair 
  • Bobs Repair mampu untuk mengatasi berbagai masalah pada sistem servis dengan baik
  • Bobs Repair memberikan sebuah solusi yang terbaik untuk memberikan sebuah kenyamanan
  • Bobs Repair dapat memberikan sebuah keuntungan yang akan lebih meningkat,
  • Bobs Repair, interaksi yang lebih cepat tanggap dan juga responsible ini akan meningkatkan sebuah kenyamanan pada berbagai aktifitas dan interaksi.


Misi Bobs Repair 
  • Memberikan sebuah pelayanan prima pada interaksi pada kontraktor dan konsumen agar berjalan dengan baik dan tidak terjadi kasus ataupun masalah
  • Mempercayakan pada sistem integritas Blockhain , agar semakin lebih meningkat pada tingkat kepercayaan dari para konsumen itu sendiri.
  • Bobs Repair telah memulai sejak 2014 , dengan memiliki  koneksi dengan 50.000 Konsumen , mereka benar benar berupaya dalam menampilkan sebuah market besar, 

Visi Bobsrepair 

Visi utama Bobsrepair adalah membangun jaringan kelompok yang kredibel. Jaringan ini akan dimanapun pelanggan akan berkomunikasi dengan kontraktor dan membebaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek. Visi lain dari proyek Bobsrepair adalah menciptakan penyedia layanan yang sangat andal dan kompeten, untuk memberikan kemudahan kepada klien dan menciptakan pasar yang hebat dan hebat hanya untuk pengguna bobsrepair yang memberi Anda pengalaman untuk menikmati kecanggihan teknologinya yang hebat sekarang.

Bobsrepair  Apps

Konsumen menghadapi Apps yang disebut "uber" untuk kontraktor

Dan kontraktor memiliki dashboard untuk membuka sistem CRM sumber yang mengelola bisnis untuk kontraktor sehingga mereka bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Detail Alokasi Bobs Repair Token :

Untuk Kegiatan Token sale adalah 50 %
Untuk Team adalah 20 %
Untuk Legalitas adalah 10 %
Untuk Reserve adalah 20 %


Kegiatan Crowdsale Bobs Repair :

Kegiatan Tokensale akan diadakan pada tanggal 04 Januari 2018
Dengan Hardcap adalah 30.000 ETH
Dengan Sofcap adalah 10.000 ETH
Rate token per eth adalah 6.000 COB/ETH
Untuk pembelian bisa menggunakan BTC , ETH , LTC. DASH ,BANK

Pembayaran

  • Total token supply: 360.000.000 BOB 
  • Jumlah pasti token yang dihasilkan akan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada penciptaan token, pencetakan atau penambangan akan terjadi setelah ICO selesai.
  • 50% token akan dibagikan kepada peserta ICO. 
  • Bonus burung awal digariskan dalam White Paper. Bergabunglah dengan saluran Whitelist dan Telegram untuk menerima bonus khusus.
  • 20% token akan dialokasikan untuk 
  • Informasi Kampanye Tim, Penasihat dan Bounty tentang kampanye hadiah kami dapat ditemukan di bitcointalk.org
  • 20% token akan tetap berada dalam Reserve Fund 
  • Reserve Fund akan digunakan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan baru, mempercepat pertumbuhan ekosistem token dan memperluas operasi perusahaan.

0 Response to "Bobsrepair - Langkah cerdas untuk menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang terampil"

Post a Comment

Bitcoin