Total Pageviews

ALMBank - platform penjualan dibangun untuk menciptakan bentuk kerja baru kripto.



Okey kita ketemu lagi dalam dengan saya, seperti biasa kali ini saya akan membahas tentang apa ALMBank. Kita langsung saja membahas satu persatu.

Pengertian AlmBank

ALMBank adalah platform kerja / pasar yang menciptakan bentuk-bentuk pekerjaan baru dan budaya amal di dalam komunitas kripto.

Kami mempekerjakan orang dengan mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan skillets mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.

ALMBank sedang memecahkan cetakan antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan ekonomi amal swadana. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas kripto, bersama dengan membangun sebuah toko satu atap bagi siapa saja yang ingin menyewa di dalam kripto.

Layanan akan mencakup:
  • Pasar kerja terdepan untuk orang-orang cryptopian - pikirkan bahwa Upwork memenuhi LinkedIn namun dengan biaya lebih sedikit. Ini adalah sistem barter dengan transaksi instan. Token kami mudah ditukarkan selama berjam-jam bekerja. Bayar kripto, untuk pekerjaan apa pun yang perlu dilakukan dan tidak perlu lagi mengonversi uang tunai atau bersembunyi dari biaya platform freelancer.
  • ALMBank menyajikan cara yang paling layak untuk merekrut industri terbaik untuk ide baru Anda, ICO atau konsep. Orang bisa dipekerjakan dengan biaya satu kali yang wajar dan bekerja pada hari yang sama. Platform kami akan memiliki kedalaman yang sangat besar untuk para profesional kripto yang bekerja.
  • Kami menyediakan kemampuan untuk mengerjakan proyek amal yang diajukan pengguna yang dibayar oleh sistem amal nirlaba untuk amal kami.
  • Kami menciptakan cara bagi komunitas kripto untuk membangun proyek impian besar, melalui community up-voting. Pemungutan suara ini memastikan bahwa proyek padat naik ke puncak karena hanya anggota yang dapat memilih.
  • Untuk visi jangka panjang, kita akan memiliki daftar proyek impian yang didukung anggota, dimana dana amal kita dapat mendukung satu proyek impian besar per tahun.

ALMBank dibangun di atas prinsip-prinsip meritokrasi pasar bebas. Pikirkan GoFundMe-meet-Kickstarter-meet-Craigslist.

Berikut adalah model visual dari fitur utama platform:

Cara mendapatkan ALMBank token

Cukup klik bagian Pembelian Token di atas atau kirim email untuk pembelian Pre-ICO dan dompet etalida tersedia.  Perlu Di ingat Tolong jangan kirim ETH dari Coinbase, Polinex atau bursa lainnya.

Cara mendaftar
  • Untuk memesan posisi pada daftar pendaftaran pra-peluncuran kami: email presale@almbank.io 
  • Setelah mendaftar, Anda dapat memposting pekerjaan, resume, permintaan amal dan lebih banyak lagi saat kami pergi live.
  • Untuk membeli token Anda harus terlebih dahulu menyiapkan dompet berbasiskan Ethereal berdasarkan pilihan Anda yaitu: MyEtherWallet, EthereumWallet, ShapeShift. Setelah Anda memiliki dompet, silahkan email presale@almbank.io untuk informasi pembelian pre-ico.  Untuk kemitraan bisnis atau informasi investasi yang lebih besar silahkan email business@almbank.io
  • Permintaan amal akan disetujui oleh pemerintah dan dikirim ke masyarakat luas: mereka adalah orang-orang yang dapat memilih untuk menyelesaikan tugas itu sendiri atau mendanainya sehingga orang lain dapat menyelesaikannya.

Dalam waktu dekat dan atas permintaan masyarakat, kami juga akan memperparah kesepakatan ekuitas dan penawaran token-swap untuk proyek kripto ICO dan lainnya. Dengan membantu negosiasi tim, gratis, kami membantu orang-orang dalam memulai proyek amal dan bermakna.

Struktur bonus
  • 1 ETH tidak ada bonus
  • 3 ETH Bonus 5%
  • 10 ETH Bonus 10%
  • 10 ETH Bonus 15%

Jika kita memastikan keamanan investor / masyarakat

Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap aman, kami akan mempekerjakan penyidik ​​penuh waktu dan administrator komunitas untuk memastikan nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman, tidak menyerbu urusan bisnis swasta.

Kita tahu bahwa orang merasa bahwa mereka selalu bisa mengendus penipuan, tapi kita juga akan melakukan peran kita untuk mengamati scammers juga.

Posting Profil
Setelah Anda mengirimkan proyek Anda sendiri, Anda kemudian dapat memposting resume Anda; itu akan memungkinkan Anda untuk dipekerjakan untuk proyek lain. Di pasar ini kita tahu bahwa para profesional sangat diminati, jadi kita akan tetap info profil strategis dan ringkas. Ini membantu perusahaan dan freelancer.

Sebuah token LM akan menjadi mata uang mempekerjakan masa depan kita

Orang yang Membantu Orang
ALMBank sedang dirancang sebagai cara bagi orang untuk membantu orang lain, tanpa membutuhkan apapun selain modal keringat. Anggap saja itu sebagai GoFundme tapi dengan kemampuan orang untuk membayar perbuatan baik alih-alih hanya uang tunai.

Hal ini memungkinkan pemerintah untuk membayar uang kripto, memungkinkan orang melakukan pekerjaan amal berdasarkan sistem meritokrasi yang pada akhirnya akan dipilih oleh masyarakat. Ini juga menawarkan pilihan untuk menggunakan berbagai jenis uang jika keinginan Anda hanya untuk menyumbang secara langsung.

Pada dasarnya, ini adalah mesin ekonomi bertenaga mandiri, menciptakan kebutuhan akan tugas dan kebutuhan seseorang untuk melengkapinya dengan harga yang pantas. Ini akan didesentralisasikan dalam hal prioritas pemungutan suara untuk tugas amal tapi untuk menjaga sifat baik dari situs itu akan dimoderasi juga.

membangun komunitas kripto secara kultural

Pertama, kita akan mengilhami aksi dunia nyata, sesuatu yang langka dalam pemrograman dunia kripto yang berat. Ini mengilhami orang untuk sekali lagi berinteraksi dengan dunia fisik.

Ini berarti Anda dapat membantu tetangga Anda dengan trotoar yang retak meskipun Anda tidak tahu apa-apa tentang semen, juga tidak memiliki dana di tangan.

Kenapa ini? Nah karena kapan pun Anda ingin membantu seseorang melakukan sesuatu, Anda bisa membiarkan dana masyarakat itu dengan menggunakan ALMBank Tokens.

Dengan membiarkan masyarakat tahu bahwa hal itu perlu dilakukan, ini memungkinkan Anda melakukan perbuatan baik. Ke depan, kami membayangkan seluruh kota melakukan perbaikan / peningkatan dana mandiri dengan menggunakan metode kami.

Pertama dan terpenting, ALMBank membutuhkan orang untuk mengirimkan permintaan untuk usaha amal. Ini bisa jadi apa saja dari menyiapkan bisnis kecil lokal untuk membantu melayani kebutuhan masyarakat atau membantu seseorang mengubah dokumen menjadi jenis file yang lain. Anda menetapkan harga pasar yang wajar (seperti yang ditinjau oleh admin) dan kemudian seseorang kemudian dapat menyelesaikan tugas dan mendapatkan nilai pasar wajar yang ditetapkan oleh masyarakat.

Setelah harga disetujui, tugas selesai, dan pembayaran dibayarkan mingguan melalui rantai blok saat bukti penyelesaian telah dikirim.

Platform Exchange & ICO

Untuk pertanyaan terkait bisnis, Anda bebas menetapkan harga sendiri tanpa gangguan. Admin akan mengawasi porsi amal. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi permintaan bisnis Anda dengan spekulasi, hanya dengan merit.

Jadi intinya, orang akan saling membayar satu sama lain untuk membantu dunia menciptakan kolam ekuitas keringat untuk penggunaan selanjutnya. Hal yang menakjubkan adalah bahwa itu adalah ekonomi barter besar untuk usaha kecil untuk digunakan.

Katakanlah Anda tahu pemrograman dengan sangat baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang akuntansi. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan memperdagangkan penilaian Anda atas ALMBank Tokens untuk mencapai tujuan tersebut. Yang Anda lakukan hanyalah mengirim permintaan bantuan, lalu orang lain mengirimkan permintaan bantuan dan Anda berdua dapat memenuhi permintaan masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan berdasarkan basis barter / perdagangan.

Alm Token & Crowdsale

1. Token
Nama Alm Token
Simbol AALM
Desimal 18

2. Crowdsale
Crowdsale akan memiliki 2 fase: Pre-ICO dan ICO.

Rincian pra-ICO
Selama Pra-ICO jumlah maksimum 19.999.800 AALM akan dijual. Pembayaran di BTC dan ETH diterima ke alamat:
BTC: 16jebja98Ey8pa6y6ir4kSMqaui9cY5FDb
ETH: 0x6b3c5C503A9987D56395e71FA3cA011D095Ef72d

  • Tanggal mulai pre-ICO: 28 Desember 2017
  • Tanggal akhir pre-ICO: 13 Januari 2018

Harga token yang dibeli selama ICO dengan eter adalah: 1 ETH = 2000 AALM. Harga token yang dibeli dengan BTC akan ditentukan berdasarkan tingkat median ETH / BTC pada tanggal pembelian.

Rincian ICO

Harga tanpa bonus   : 1 ETH = 1000 AALM
Tanggal mulai ICO  : 28 Januari 2018
Tanggal akhir ICO   : 28 Februari 2018

Token yang tersedia (Hard Cap) 99.999.000 AALM (token yang dijual di Pre-ICO termasuk)
Token disediakan untuk Pendiri AALM

Roadmap
  • Februari 2018 Ico Ends dan AlmBank menjadi tradeable di bursa.
  • Februari 2018 Pengembangan platform pasar dimulai.
  • April 2018 Pengujian platform dimulai.
  • Mei 2018 Peluncuran platform beta terjadi.
  • Juni 2018 Peluncuran resmi platform utama Almbank dan platform respons amal Cryptribute's Decentralized.
  • Agustus 2018 Pengembangan aplikasi mobile dimulai.
  • November 2018 Pengujian untuk aplikasi seluler dimulai.
  • Desember 2018 Meluncurkan aplikasi seluler
Informasi Lebih Lanjut

0 Response to "ALMBank - platform penjualan dibangun untuk menciptakan bentuk kerja baru kripto."

Post a Comment

Bitcoin