Total Pageviews

Swissborg - Platform Penyediaan Layanan PerBankan


Ini telah memaksa bank dan lembaga keuangan tradisional lainnya untuk menemukan jawaban atas kenaikan meteoriknya di dunia keuangan global. Cryptocurrency memiliki pangsa pasar lebih dari $ 200 Miliar, yang merupakan indikator pengaruhnya dalam sistem keuangan global. Teknologi Blockchain menciptakan inovasi unik yang tidak dapat diikuti oleh bank tradisional karena sifat operasi dan kontrol mereka. Ini terus penciptaan aset kripto memunculkan penciptaan platform, yang memungkinkan pengelolaan mudah semua aset kripto di satu tempat. Sebuah platform yang terdesentralisasi di alam dan dapat memenuhi tuntutan inovasi yang berkembang dalam teknologi blockchain.

Memahami dan menguasai manajemen portofolio adalah seni yang membutuhkan pengalaman bertahun-tahun. Sementara mata uang Crypto adalah kelas aset yang benar-benar baru dan berkembang pesat, strategi investasi yang digunakan dalam kasus tradisional pasti dapat digunakan untuk mengelola portofolio mata uang Crypto dengan sukses. 
Swissborg telah beroperasi di pasar valuta asing selama lebih dari delapan puluh tahun, sehingga perusahaan memiliki pengalaman yang luas dalam menyelesaikan berbagai isu, termasuk yang tidak standar.


Setelah membaca whitepaper, Anda dapat membedakan beberapa kelebihan dibandingkan proyek serupa lainnya:

  • Tidak ada diskon dan bonus untuk investor awal dan biaya masuk.
  • Kebijakan investasi konservatif ditujukan untuk mengurangi risiko

Sekarang ini adalah saat yang sulit, setiap orang mengerti bahwa pertumbuhan yang berkesinambungan tidak dapat bertahan selamanya dan semuanya dapat dengan mudah runtuh hingga 90%, Bitkoyn, tentu saja, akan meningkat dari abu beberapa kali, tapi kehilangan keuntungan. tidak akan kembali, dan baru hayov mungkin harus menunggu beberapa tahun. Oleh karena itu strategi trading yang terlalu berisiko dan agresif akhirnya bisa berubah menjadi hasil yang patut disayangkan. Swissborg menganut konsep risiko lindung nilai dan menggunakan berbagai metode strategi investasi yang kompleks. Tentu saja, persentase pertumbuhan yang tinggi dari langit dalam hal ini seharusnya tidak dihitung, namun dalam jangka panjang ini tentunya merupakan strategi yang unggul.

Swissborg dianggap sebagai platform yang unik, tujuan utamanya adalah penyediaan layanan perbankan kripto dan cakupan khalayak yang signifikan.

Kisaran layanan bank akan terdiri dari konsultasi keuangan, manajemen investasi dan operasi kripto-mata uang. Uang digital adalah instrumen keuangan dasar dan paling populer di situs ini. Tujuan utama proyek ini adalah untuk menciptakan batu loncatan untuk konsolidasi sejumlah fungsi, seperti pengelolaan investasi kripto, penyimpanan, token asetasi dan sejumlah fungsi tanpa pemberitahuan lainnya.

Tim yang berpengalaman menetapkan sebuah tugas untuk menciptakan cryptobank ultramodern Swiss. Situs ini akan memungkinkan Anda menyimpan aset dengan aman dan melakukan transaksi keuangan. Para pengembang berencana untuk membuat garis luas layanan dan aset. Swissborg sangat berbeda dari pesaingnya di segmen pasar. Dalam banyak hal, ini terletak pada jangkauan berbagai layanan dan layanan. Saingannya mengambil sebagai dasar hanya satu aspek. Saat ini, pekerjaan aktif sedang dilakukan untuk menyelaraskan semua aspek hukum di negara-negara dimana kegiatan bank kripto akan diperpanjang. Pengembang akan meluncurkan pendekatan klasik terhadap portofolio lindung nilai dan mengurangi risiko. Produk akhir akan masuk ke total jumlah investor.

Perusahaan secara aktif merancang alat untuk kegiatan profesional, penilaian dan pembelajaran mesin dengan menggunakan AI. Gagasan pengelolaan desentralisasi akan dijadikan dasar. Pekerjaan semua layanan terkait erat dengan blok teknologi. Yang setara adalah mata uang Crypto dari Etherium. Semua transaksi dan transaksi akan didasarkan pada kontrak pintar (mandat). Mereka akan mengizinkan akses ke layanan keuangan dan investasi. Menurut manajemen perusahaan, peluang ini cukup mudah diakses dalam kondisi ketat pengendalian atas keterbatasan risiko dari kecerdasan buatan. Indeks cerdas akan memungkinkan semua klien untuk menggunakan mekanisme kerja variasional dan pendekatan yang berbeda terhadap uang digital.


Solusi ditawarkan

SWISSBORG menawarkan platform global dan terdesentralisasi untuk pengelolaan mudah semua aset kripto di satu platform. Ini bertujuan untuk menyajikan ekosistem keuangan kriptografi, yang mengikuti prinsip inti teknologi blockchain. 

Sejak Desember 2017, fase ICO telah dimulai. Acara akan berakhir pada 10 Januari. Selama periode ini, manajemen bank mengharapkan untuk membelanjakan 50.000.000 CHF investasi. Swissborg telah menciptakan dua jenis token untuk proyeknya: CHSB dan CSB. Yang pertama akan memberikan hak untuk memberikan suara dan berbagi pendapatan, dan token CSB akan membuka akses ke Cryptallion hedge fund.

Secara total, 1 000 000 000 token akan dilepas ke pasaran. Jumlahnya benar-benar tetap dan tidak bisa diubah. Rencananya akan mendistribusikan hasilnya ke pengembangan platform dan promosi pemasaran. Sisa uang itu akan masuk ke tim, dana, organisasi investasi dan investor.

40% token akan memenuhi kebutuhan ICO, 20% dicadangkan untuk tim. Persentase lain dialokasikan ke peserta proyek ini. Tanpa diragukan lagi, kapitalisasi akan cukup mengesankan. Jumlah ini jauh dari rekor, namun cukup sulit dicapai tanpa iklan yang tepat di media dan publisitas internasional. Namun, proyek ini mampu mengumpulkan begitu banyak investasi dengan manajemen yang kompeten dan tepat waktu PR. Organisasi ini mengakuisisi pelanggan dengan kecepatan yang patut ditiru di seluruh dunia.



Peta Jalan Jaringan Swissborg 

15 000 000 CHF Manajer Kekayaan
  • Swiss mengatur penasihat keuangan
  • Dana kripto off-chain
  • Dana lindung nilai Token
  • Dasbor pengguna

25 000 000 CHF Manajer Kekayaan Cyborg
  • Penasihat keuangan yang diatur secara global
  • Dana token tematik
  • Mandat untuk melukis
  • Solusi pembayaran
  • Platform ICO

50.000 000 CHF Manajer Investasi Global
  • Lembaga keuangan yang diatur secara global
  • Dana token secara aktif dikelola
  • Mandat menggambar AI
  • Tokenisasi aset
  • Platform pertukaran Crypto

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Website : https://swissborg.com/en/
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2574843.new#new
ANN Threed : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2161736.0

0 Response to "Swissborg - Platform Penyediaan Layanan PerBankan"

Post a Comment

Bitcoin