Total Pageviews

ESR WALLET - Layanan Pembayaran dan Kredit Universal dengan Blokchain



Hari ini sulit membayangkan orang modern yang tidak memiliki kartu bank di dompet mereka dan aplikasi mobile internet banking di smartphone mereka.

Terlebih lagi, tren tahun-tahun terakhir ini menunjukkan meningkatnya minat masyarakat terhadap teknologi kriptooral dan teknologi blockchain.

Menurut penelitian Cambridge University, jumlah dompet terdaftar dari berbagai kripto yang meningkat lebih dari empat kali lipat sejak 2013 dan melampaui 35 juta.

Setelah mempelajari banyak start-up fintech yang dibangun di atas sebuah blockchain, kami tidak melihat satu pun yang mampu menawarkan layanan perbankan lengkap, yang semua pengguna modern sudah lama terbiasa.

Apa itu ESR Wallet ?


Proyek ESR Wallet sudah menjadi platform kerja, menawarkan penduduk suatu negara di dunia untuk membuat dompet elektronik dalam USD dan EUR dan mengeluarkan kartu VISA / Mastercard debit virtual atau plastik untuknya.

Layanan ini secara aktif diminati oleh penduduk karena beberapa alasan:
  • Tidak seperti akun penyelesaian, biaya servis yang tergantung pada negara dan bank rata-rata $ 20 per bulan, dompet elektronik dilayani secara gratis.
  • Ada pilihan untuk membuka kartu virtual, yang jauh lebih murah daripada kartu plastik, bagi mereka yang menggunakan kartu bank secara eksklusif untuk pembelian online.
  • Dompet elektronik dibuka untuk semua orang, terlepas dari sejarah kreditnya.

Mengembangkan gagasan tersebut, kami sampai pada kesimpulan bahwa kita akan dapat menciptakan layanan unik, setelah menambahkan beberapa opsi ke Dompet ESR yang ada:
  • Kemungkinan untuk menyimpan dompet sendiri, selain USD dan EUR, kripto yang populer : BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC .
  • Kemungkinan konversi mata uang instan melalui bank internet atau aplikasi mobile dengan tarif istimewa .
  • Kemungkinan membuka deposito dan mengeluarkan kredit dalam situasi kripto .
  • Pembuatan layanan merchant dengan pengantar tambahan sistem ESR WALLET, sebagai escrow-agent, bertindak sebagai pihak yang terpercaya dalam bertransaksi antara penjual dan pembeli.
  • Penciptaan jaringan mitra untuk implementasi sistem Cashback .
  • Kemungkinan untuk mentransfer kripto ke manajemen diskresioner ke pedagang beton dengan sejarah transaksi yang transparan atau sistem investasi portofolio kami.
Token Sale

ESR token dilepaskan atas dasar kontrak e-Token. Jumlah token terbatas dan berjumlah 10.000.000. Setelah ICO semua token yang tidak terjual akan hancur, generasi selanjutnya tidak akan dilakukan.
  • Prosedur pembayaran : Menurut Сharter, pada akhir setiap kuartal 30 persen keuntungan dari pembayaran dan layanan kredit Dompet ESR dipindahkan ke dompet khusus, setelah itu BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC akan didistribusikan di antara pemegang token ESR sesuai syarat dan kondisi kontrak pintar. Keuntungan yang didapat dalam USD dan EUR akan dikonversi pada harga pasar Wallet ESR pada tanggal pembagian dividen di ETH dan ditransfer ke dompet yang bersangkutan. 
  • Mulai nilai tukar : Biaya Token adalah 10 USD.
  • Bonus Tambahan

  • Distribusi Token

  • Bonus untuk Investor: 
Dalam waktu 60 hari setelah tanggal akhir ICO kartu Wallet multicurrency personal dikeluarkan secara gratis untuk setiap investor yang telah membeli lebih dari 20 token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO dan dikirim ke alamat residensial dari investor tersebut. Deposito dengan tingkat bunga per tahun yang tinggi akan tersedia bagi setiap investor yang telah membeli token ESR selama periode Pre-ICO dan ICO: 20% dalam kripto.

Pilihan utama kartu ESR WALLET


  • Kemampuan untuk menghabiskan kripto-gurasi Anda menggunakan kartu fisik ESR Wallet di manapun kartu diterima untuk pembayaran, baik online maupun offline
  • Kemampuan mengirim uang melalui aplikasi Dompet ESR di 8 mata uang ke 120 negara di seluruh dunia tanpa komisi
  • Kemampuan untuk langsung mengirim uang antar pengguna Dompet ESR



Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Lihat Di Bawah ini:

Website: https://esrwallet.io/en/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2176168.msg21823558#msg21823558
Twitter: https://twitter.com/ESR_WALLET
Telegram: https://t.me/ESRWALLET
Facebook: https://web.facebook.com/ESRwallet/?_rdc=1&_rdr
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2648358.0

My Profil
Name: Bakul_cacing
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
ETH: 0x2E887A5c64cDe49cB0Df9162640285701Ac33Ef1



0 Response to "ESR WALLET - Layanan Pembayaran dan Kredit Universal dengan Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin