Total Pageviews

Skychain - Infrstruktur yang Bertujuan untuk Membangun Rumah



Kami menyajikan proyek Skychain. Skychain adalah proyek blokir infrastruktur yang bertujuan untuk menjadi tuan rumah, melatih dan menggunakan jaringan syaraf tiruan (ANN) oleh pelaku pasar.

Tahun-tahun pertama pengembangan Skychain hanya akan dikhususkan untuk pengobatan dokter dan pasien memiliki diagnosis yang akurat dengan menggunakan sistem ini.

Skychain adalah proyek "ekonomi bersama", artinya setiap anggota ekosistem Skychain akan menyediakan sumber dayanya dan dengan demikian menciptakan produk yang berada di depan pesaing manapun. Pada gilirannya, sistem akan memberi penghargaan kepada setiap peserta dengan manfaat tinggi.

Skychain adalah proyek yang akan "uberize" jaringan syaraf tiruan, namun dengan pengembang JST individual bukan supir taksi, konsumen JST (dokter dan pasien) daripada penumpang dan komputer dan server penambang bukan mobil. Ke depan, Skychain dapat digunakan untuk membangun, pelatihan terdistribusi cepat dan penggunaan lebih jauh dari berbagai jaringan saraf tidak hanya di bidang kedokteran.

IBM memperkirakan pasar kecerdasan buatan di bidang kedokteran sebesar $ 200 miliar setahun dalam beberapa tahun. Tujuan Skychain adalah mengendalikan lebih dari 70% pasar ini!

Cara untuk mencapai tujuan ini adalah menciptakan infrastruktur terbuka terbaik yang akan mengumpulkan sumber daya sebagian besar peserta industri ini dan melampaui semua produk perusahaan tertutup.  bountyhive.io/join/SKYCHAIN 

Apa itu Skychain

Skychain adalah infrastruktur terbuka, berdasarkan blockchain, yang menyediakan kemungkinan untuk membuat, melatih dan menggunakan jaringan syaraf medis berkualitas tinggi

Situasi saat ini di pasar jaringan syaraf medis dapat digambarkan sebagai tahap awal munculnya pasar. Isu saat ini adalah sebagai berikut:
  • Sulit bagi laboratorium dan pencipta jaringan syaraf tiruan untuk memberi akses perkembangan mereka kepada pengguna akhir (dokter). Tidak ada infrastruktur terpadu. Skychain akan menjadi analog dari AppStore untuk mereka. Dengan menggunakannya, dokter pun bisa dengan cepat menggunakan jaringan syaraf tiruan.
  • Masalah umum bagi sebagian besar pengembang adalah mengakses data medis untuk pelatihan jaringan saraf mereka. Skychain akan menyediakan fungsi khusus untuk menampung dataset medis dalam sistem loop tertutup, dan kemampuan untuk mengajar jaringan saraf pihak ketiga, menggunakan dataset ini. Dataset akan disimpan dalam keamanan dan tetap menjadi milik pemiliknya, serta jaringan syaraf tiruan. Ini juga menjamin penerimaan biaya untuk setiap penggunaan jaringan syaraf tiruan baik untuk pengembang maupun penyedia dataset, yang digunakan untuk pelatihan jaringan syaraf tiruan. Perusahaan besar, seperti IBM, tidak dapat secara mandiri melatih ribuan jaringan syaraf tiruan yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mencakup semua bidang diagnostik medis.
  • Pasar jaringan saraf dibatasi oleh tingginya biaya peralatan yang sesuai untuk pembelajaran mesin yang efektif, dan kompleksitas alat desain dan pelatihan. Skychain akan menyediakan alat yang mudah digunakan untuk pengembangan jaringan syaraf tiruan dan kemungkinan pembelajaran mereka yang murah dan cepat dengan bantuan sumber daya komputasi terdistribusi dari anggota Skychain. Total daya komputasi Skychain akan melebihi pusat data dari perusahaan besar manapun.

Tujuan

Tujuan tim kami adalah mengumpulkan setidaknya $ 10-30 juta untuk pengembangan proyek. Jumlah ini akan cukup untuk menyelesaikan semua perkembangan dan menghubungkan semua pelaku pasar (penyedia data medis, pengembang jaringan saraf, dokter) menjadi satu "ekosistem" tunggal, berdasarkan infrastruktur Skychain. Semua dana yang naik di atas $ 10 juta akan digunakan untuk mendominasi pasar agar bisa menarik jumlah peserta maksimal sesegera mungkin, dan karenanya tidak memberikan kesempatan kepada pesaing yang mungkin.

Mengapa Membeli Token Skychain
  • Skychain tidak memiliki pesaing langsung!
  • Prospek bagus
  • Prototipe kerja telah ditunjukkan
  • Produk ini telah menunjukkan hasil yang sangat baik
  • Jaringan mitra yang luas
  • Misi besar
  • Model token yang dipikirkan dengan baik
  • Skychain di masa depan.
  • Tim proyek yang kuat
  • Kesempatan sempurna untuk menggunakan blockchain untuk memecahkan masalah kehidupan nyata
  • Kami bertujuan untuk sukses!

Apa Keuntungan dari Skychain Untuk Dolter dan Pasien?

Skychain akan dapat menganalisis informasi tentang pasien sesuai dengan tes medis, riwayat, gejala dan hasil penelitiannya. Selain itu, analisis ini dapat dilakukan dengan ratusan jaringan syaraf yang berbeda sekaligus yang tidak akan melewatkan detail penting dan dapat secara efektif mendiagnosis penyakit langka dan meningkatkan kualitas diagnostik. Seorang dokter dan seorang pasien akan bisa mendapatkan "pendapat kedua" yang dapat diandalkan dari Skychain.

Token Sale

PRA-SALE
Tanggal Mulai : 18 Desember 2017 (00:00 CET) 
Tanggal Berakhir : 07 Januari 2018 (23:59 CET)

TOKEN SALE
Tanggal Mulai : 26 Februari 2018 (00:00 CET) 
Tanggal Berakhir : 31 Maret 2018 (23:59 CET)

Distribusi Token ke alamat ETH yang disediakan di dalam Area Klien Token Sale SKYCHAIN ​​dalam waktu 10 hari sejak tanggal penutupan Token Sale.

Distribusi berakhir secara resmi pada tanggal 8 April 2018.  Semua token yang tidak terjual akan dibakar.


Proyek Skychain didasarkan pada pendekatan dan teknologi yang ada, dan semua masalah hukum dan peraturan telah berhasil. Jadi semoga semua pembeli token Skychain akan mendapatkan keuntungan bagus saat proyek diimplementasikan.

Token SCH
Harga 1 SCH = 1 USD
Peron Etereum
Menerima ETH, BTC
Topi lunak 10000000 SCH
Topi keras 30000000 SCH

Roadmap
  • JAN 2017 - DEC 2017 Kami mengembangkan algoritme dan solusi utama Skychain, merancang arsitekturnya, dan berkonsultasi dengan pelaku pasar utama.
  • PRA-SALE | DEC 18, 2017 (00:00 CET) - JAN 7, 2018 (23:59 CET) Kami melakukan pra-penjualan token kami seharga $ 0,5 per token. Hard-cap (2.000.000) tercapai!
  • MVP | FEB 20, 2018 Kami menerbitkan MVP Skychain yang berisi rincian implementasi modul kunci Skychain: lingkaran pelatihan dengan Data Marketplace, dan lingkaran blokir dengan AI Marketplace.
  • MAIN SALE | FEB 26, 2018 (00:00 CET) - MAR 31, 2018 (23:59 CET) Penjualan utama token kami di $ 1,25 per token terus berlanjut.
  • SKYCHAIN ​​ALFA | JUNI 2018 Infrastruktur Skychain dibangun sepenuhnya, dan peserta awal terhubung dengannya: penyedia data kesehatan, pengembang AI medis, dan rumah sakit. Harga token kami diperkirakan akan mencapai $ 2-3 pada tahap ini.
  • SKYCHAIN ​​BETA | DESEMBER 2018 Puluhan peserta baru, termasuk rumah sakit, terhubung dengan infrastruktur Skychain. Ada lebih banyak jaringan syaraf tiruan dan kumpulan data siap pakai di ekosistem Skychain. Tokumen kami diperkirakan akan terus meningkat dalam harga pada tahap ini.
  • SKYCHAIN ​​RELEASE | JUNI 2019 Semua rencana kami sepenuhnya terwujud dan Skychain menetapkan dirinya sebagai pemimpin di pasar AI medis. Tokumen kami diperkirakan akan terus meningkat dalam harga pada tahap ini.
Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://skychain.global/
Twitter: https://twitter.com/skychainglobal
Facebook: https://www.facebook.com/groups/skychain/about/
Telegram: https://t.me/skychaingroup
Whitepaper: https://skychain.global/#WHITEPAPER

0 Response to "Skychain - Infrstruktur yang Bertujuan untuk Membangun Rumah"

Post a Comment

Bitcoin