Total Pageviews

Revolusi Blockchain di Iklan Tampilan Digital




AdSigma Token (ADSi) adalah token utilitas yang dapat digunakan pengiklan untuk membeli iklan tampilan digital di properti web / aplikasi, dan penerbit dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka menggunakan platform AdSigma (Mereka dibayar dalam token ADSi). 

Platform ini didasarkan pada Kontrak Cerdas Ethereum, yang menjamin transaksi aman berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh peserta (Pengiklan dan Penerbit) sendiri. Saat ini kami sedang menyelesaikan beberapa masalah serius dalam periklanan tampilan digital, yaitu - Tingkat Komisi yang Tidak Dapat Dibenarkan menurut Jaringan Iklan, Kurangnya Kebebasan Berunding, dan Iklan Tidak Relevan. 

Teknologi Blockchain memastikan bahwa satu entitas saja tidak dapat mengontrol platform. Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data dan memastikan bahwa tidak ada orang yang dapat mengganggu transaksi atau memberikan preferensi atau keistimewaan kepada satu pengiklan atau penerbit atas yang lain. Jaringan diverifikasi dan dikelola oleh semua peserta bersama.

Kami mempresentasikan kepada Anda AdSigma , platform periklanan digital terdesentralisasi generasi mendatang untuk merevolusi ruang iklan digital. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan transparansi dengan cara yang dapat menguntungkan baik penayang maupun pengiklan. Platform terdesentralisasi kami mudah untuk skala, transparan dan menyelesaikan semua masalah yang ada dari jaringan periklanan tradisional.

Tim kami sedang dalam misi ambisius: untuk menciptakan sistem global untuk merestrukturisasi pengaturan yang ada dalam model bisnis periklanan online dengan menghapus kebutuhan perantara yang ada dalam bentuk jaringan iklan, dan membantu penerbit dan pengiklan untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan online. Kami ingin memberikan manfaat yang diterima penerbit dan pengiklan dari jaringan iklan tetapi tanpa membuat mereka membayar untuk itu dan membiarkan mereka menikmati hak istimewa model B2B bersama.

Kami bertujuan untuk menggantikan industri jaringan periklanan, yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari $ 200 miliar dan meningkat secara konsisten. Karena kami percaya pada kekuatan proyek sumber terbuka, kami ingin membantu ekonomi ini beroperasi sendiri tanpa intervensi Jaringan Iklan dan akhirnya dengan biaya komisi NOL. Kami ingin pengiklan menerima hasil yang lebih baik dari iklan dan penerbit untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi. Dengan keaslian, ireversibilitas dan validitas, blockchain akan membantu kami mencapai visi kami.


  • Kepercayaan - Platform ini didasarkan pada Kontrak Cerdas Ethereum, yang menjamin transaksi aman berdasarkan parameter yang ditetapkan oleh peserta itu sendiri.
  • Transparansi - Didukung oleh teknologi blockchain, semua transaksi pada AdSigma bersifat transparan. Pengiklan dan penerbit memiliki sejarah publik yang transparan.
  • Platform Terdesentralisasi - Teknologi Blockchain memastikan bahwa satu entitas saja tidak dapat mengontrol platform. Sistem terdesentralisasi ini mencegah kemungkinan manipulasi data.
  • Diamankan - Tidak ada yang dapat memberikan preferensi atau hak istimewa kepada satu pengiklan / penerbit atas yang lain karena jaringan diverifikasi dan dipelihara oleh setiap peserta.



AdSigma bekerja pada arsitektur berikut untuk menghubungkan pengiklan dengan penerbit, yang mudah untuk skala, transparan dan yang menyelesaikan semua masalah jaringan iklan tradisional yang ada.
  • Pengiklan menandatangani transaksi dan menyiarkannya ke semua relaier
  • Pengguna mengunjungi Halaman Penerbit
  • SDK ADSigma terhubung ke relai dan mengambil Iklan pencocokan terbaik
  • Adsigma SDK mengambil aset dari IPFS
  • Penerbit menulis klaim di blockchain
  • Kontrak pintar memverifikasi bukti dan mentransfer token ADSi ke penerbit
  • Pengiklan dapat memverifikasi transaksi dan mencocokkannya dengan data pelacakan mereka sendiri dan memberikan umpan balik dan peringkat untuk penerbit.


Token dialokasikan sesuai dengan tujuan pengembangan jangka panjang dari platform AdSigma dan komunitas.

TOKEN PRE-SALE dan CROWD-SALE 
  • Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10.00 UTC
  • Tanggal Penjualan Kerumunan: 20 April 2018 10:00 UTC
  • Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi
  • Soft cap: 15%
  • Pra-penjualan: 15 juta ADSi = 4.000 ETH
  • Selama Pra-penjualan, 1 ETH = 3,750 ADSi
  • Penjualan Token: 45 juta ADSi = 15.000 ETH
  • 1 ETH = 3.000 ADSi
Peta Jalan
  • Q4 2017 Pengembangan Konsep Adsigma
  • Q1 dan Q2 2018 Rilis kertas AdSigma White. Peluncuran AdSigma Token Pre-Sale dan Crowd-Sale
  • Q3 2018 Merilis protokol untuk relai untuk membangun Penukaran Penawaran Waktu Nyata
  • Q3 2018 Menerapkan kontrak cerdas penyelesaian untuk jaringan penayang pengiklan AdSigma
  • Q4 2018 Peluncuran alfa - Menguji prototipe, pemasangan percobaan SDK Adsigma
  • Q1 2019 Peluncuran beta - Pengiklan akan dapat menyiapkan kampanye iklan dan penayang akan dapat memonetisasi aplikasi / situs web mereka.
  • Q2 2019 Terlibat dalam kerja sama erat dengan sejumlah besar publikasi media dan pengiklan. Penandatanganan perjanjian
Untuk Informasi Lebih Lajut

Web: https://adsigma.io/
Whitepaper: https://adsigma.io/assets/whitepaper/adsigma-whitepaper.pdf
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3138572
Twitter: https://twitter.com/adsigmacoin
 Facebook: https://www.facebook.com/adsigmacoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/AdSigma/
Github: https://github.com/adsigma
Telegram: https://t.me/adsigma

0 Response to "Revolusi Blockchain di Iklan Tampilan Digital"

Post a Comment

Bitcoin