Total Pageviews

Nauticus - Inovasi Teknologi Blokchain Global Perbankan Yang Berkelanjutan


NTS adalah token utilitas dan bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, atau lainnya jenis instrumen keuangan dan tidak terdaftar di bawah surat berharga Persemakmuran Australia atau yurisdiksi lainnya. NTS tidak bisa digunakan untuk apapun tujuan selain yang disediakan dalam Whitepaper, termasuk namun tidak terbatas pada, setiap investasi, spekulatif atau tujuan keuangan lainnya. Nauticus tidak akan ditahan bertanggung jawab atas segala kerugian

NTS tidak dimaksudkan untuk dijual atau digunakan di yurisdiksi manapun di mana penjualan atau penggunaan digital token mungkin dilarang NTS tidak memberi hak lain dalam bentuk apapun dengan hormat Nauticus, termasuk tetapi tidak terbatas pada kepemilikan, distribusi (termasuk tetapi tidak terbatas pada keuntungan), pelunasan, likuidasi, kepemilikan (termasuk semua bentuk kekayaan intelektual), atau hak keuangan atau hukum lainnya, selain itu dijelaskan dalam buku putih.

Visi kami adalah untuk membuat dapat digunakan, efisien dan perbankan global berkelanjutan, eCommerce, dan solusi keamanan berdasarkan inovasi teknologi blockchain.

Nauticus Coin (NTS) mendasari enam solusi bisnis dan perbankan kami, menciptakan sebuah media pertukaran yang sangat aman antar pengguna. Nauticus berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi baru yang inovatif yang akan didukung oleh NTS dengan biaya transaksi rendah. Initebroens untuk digunakan di Nauticus Exchange akan dibuat menggunakan pedoman ERC20 jaringan Ethereum tetapi Nauticus akan meneliti, mengembangkan dan menerapkan sistem buku besar yang baru volume transaksi menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien dan skalabel tersedia (Nauticus sedang memeriksa NEM atau Ardor). Setiap holding dari Nauticus Coin akan dicerminkan oleh alat tukar baru

Solusi Nauticus 

Perbankan dan eCommerce lebih baik menggunakan teknologi blockchain. Nauticus menyediakan 
solusi kripto perbankan, pembayaran dan eCommerce yang mudah digunakan, efisien dan aman yang memanfaatkan teknologi blockchain, yang didukung oleh Nauticus Coin. Kriptografi Nauticus dan pertukaran fiat dibuka pada pertengahan 2018.

Crypto dan Fiat Currency Exchange
  • Pertukaran likuiditas tinggi dengan biaya transaksi yang rendah
  • Satu juta transaksi setiap detik
  • Aplikasi dompet dan seluler yang memungkinkan akses global

Pusat Pertambangan Blockchain
  • Menyediakan kapasitas server untuk pengguna Nauticus
  • Mengaktifkan transaksi lebih cepat dan lebih murah
  • Memanfaatkan energi terbarukan
ECommerce di seluruh dunia
  • Pasar dengan biaya sangat rendah
  • Sistem pembayaran yang cepat dan aman dan aplikasi seluler
  • Detil rating dan sistem akuntabilitas

Platform Pembayaran Pedagang
  • Penyelesaian pembayaran instan
  • Biaya ultra rendah turun hingga 0,1 persen
  • Pembayaran tanpa kontak via NFC, QR, ApplePay dan AndroidPay

Verifikasi KYC Global
  • Verifikasi identitas yang aman dan unik
  • User controlled data dan credit information sharing
  • Transparan catatan aktivitas akses

ICO Gateway
  • Sumber daya dan dukungan untuk ICO baru
  • Daftar koin baru di Nauticus Exchange
  • Transparan catatan aktivitas akses
Crypto dan Pertukaran mata uang

Nauticus Crypto dan Fiat Currency Exchange sedang dikembangkan dan akan dibuka di Indonesia pertengahan 2018. Pertukaran akan menjadi dasar bagi Nauticus berikutnya solusi perbankan, pembayaran, dan eCommerce. The Nauticus Exchange akan mengaktifkan ICO pendukung untuk segera menukar Nauticus Coins dengan puluhan lainnya cryptocurrency seperti BitCoin, Ethereum, Ripple dan lainnya. Pengguna Exchange akan nikmati akses di berbagai platform, termasuk smartphone, tablet, dan laptop.

Awalnya akan menawarkan 100 cryptocurrencies, diproyeksikan tumbuh lebih dari 300 di dalamnya 12 bulan - secara eksponensial lebih dari kebanyakan pertukaran dan menempatkan Nauticus bersama sepuluh besar di seluruh dunia. Meluncurkan enam mata uang asing utama didukung: USD, EUR, JPY, HKD, AUD, dan ZAR, yang akan meluas menjadi 16 mata uang.


ICO 

Tanggal mulai: 18 - 03 - 2018/00: 00 GMT
Istilah penjualan dalam beberapa hari: 44 hari
Akhir dari ICO 18 - 5 - 2018/00: 00 GMT
Harga Nauticus Coin: 0,00001 BTC masing-masing
Totaltoken pasokan untuk: 2.500.000.000 NTS
Penyelesaian awal ICO: Saat terjual habis
Emisi yang dapat disetel: Pasokan NTS berlebih akan dibakar berdasarkan masyarakat
rasio token
Token yang disediakan postICO: NIL
Soft Cap: $ 8.000.000,00 USD
ICO Target $ 68.000.000,00 USD
Hard cap: $ 88,000,000.00 USD
Aksi jika target ICO tidak diperoleh: Proyek akan berlanjut seperti yang direncanakan, dengan skala dan rumah




Time Line
  • Pertengahan 2018 Pertukaran mata uang Crypto dan fiat: Pertukaran mata uang aman berkecepatan tinggi, yang memungkinkan pendukung ICO untuk segera menukar Nauticus Coins dengan 100 kripto dan enam mata uang pada peluncurannya (lebih banyak yang akan ditambahkan). Dalam pembangunan dan dijadwalkan dibuka pada pertengahan 2018.
  • 2019 Pusat penambangan blokir hijau: Menetapkan pusat penambangan yang ramah lingkungan yang menyediakan transaksi lebih murah dan lebih cepat bagi pengguna Nauticus, menghasilkan pendapatan untuk memperluas operasi kami, dan memberikan keuntungan sosial bagi negara-negara berkembang.
  • 2020 platform eCommerce : Marketplace dengan antarmuka mobile yang mudah digunakan yang memungkinkan pembayaran instan dalam mata uang, kripto atau fiat - didukung oleh Nauticus Coin. Daftar dan biaya pembayaran ultra rendah, keamanan tinggi dan penilaian rinci dan sistem pertanggungjawaban.
  • 2021 Platform pembayaran pedagang: Solusi bisnis yang komprehensif dengan penyelesaian pembayaran instan, metode pembayaran tanpa kontak melalui NFC, QR, ApplePay, AndroidPay dan biaya rendah turun menjadi 0,1 persen. Dukungan analitik untuk perusahaan dan pemerintah. Transfer dana antar rekan sebaya.
  • 2022 Verifikasi KYC global: Jadilah mitra global dalam sistem identifikasi Know Your Customer yang baru, di mana pengguna diverifikasi satu kali saja. Pengguna mengendalikan pembagian data sensitif melalui otorisasi biometrik, yang memungkinkan penyediaan hanya informasi yang relevan ke bisnis, pemerintah atau organisasi berdasarkan permintaan.
  • 2023 Gerbang ICO: Tetapkan sumber daya untuk ICO baru termasuk bantuan TI, keuangan, hukum, pemasaran dan SDM. Luncurkan ICO register dan cap persetujuan kualitas. Ini akan mendukung komunitas blockchain dan membantu melindungi investor. Tambahkan koin ICO baru ke Nauticus Exchange.
Untuk Informasi Lebih Lanjut

For More Information:
Website: https://www.nauticus.io/
Whitepaper: https://storage.googleapis.com/assets-nauticus-platform/NauticusWhitepaperOfficial.pdf
Twitter: https://twitter.com/nauticusen
Facebook : https://www.facebook.com/NauticusBlockchain/
Instagram: https://www.instagram.com/nauticusblockchain/
Telegram: https://t.me/nauticusblockchai

0 Response to "Nauticus - Inovasi Teknologi Blokchain Global Perbankan Yang Berkelanjutan"

Post a Comment

Bitcoin