Total Pageviews

Swarm Fund (ICO)




Swarm Fund menciptakan model infrastruktur pasar yang unik yang memungkinkan Anda menginvestasikan aset kripto menjadi aset nyata, dan menerapkan modal tradisional ke pasar sebenarnya dengan cara baru. Dengan investor infrastruktur Swarm dapat membuat dan mengoperasikan token yang didukung aset dan berpartisipasi dalam campuran penciptaan kekayaan.
Swarm Fund menghubungkan pasar kripto dengan aset riil dan keuangan dunia lama serta pertumbuhan pasar eksponensial.
Pasar Crypto telah mencapai $ 100B pada potensi platform teknologi yang mendasarinya. Tapi apa yang akan membawa pasar ini mencapai lebih dari $ 1 triliun adalah pengenalan aset dan mitra nyata dari industri keuangan yang ada. Swarm memiliki mitra dan tim untuk menghasilkan potensi $ 1 triliun ini.
Model Swarm memiliki dua lapisan.
Lapisan pertama
 adalah token utilitas yang memungkinkan akses ke subtokens dan memberikan akses yang mendasari teknologi pemerintah Swarm. Lapisan kedua mencakup banyak Peluang Keuangan yang dijalankan oleh sindikat mitra Swarm dan dimungkinkan melalui aplikasi dan token mereka sendiri di SUN.
Penggunaan Swarm Services dan Application layer terjadi pada Swarm Utility Network (SUN). Peserta SUN akan dikenai biaya, sama dengan pasar perdagangan (SUN Fees). Biaya ini awalnya akan didenominasi dalam kripto, yaitu ETH atau BTC, namun kemudian juga di token SWARM.
SUN Tokens dapat disesuaikan untuk setiap proyek.
Lapisan Kedua Setelah jaringan Swarm membuka jalan bagi aplikasi baru yang mapan, peserta SUN dapat melepaskan token mereka sendiri (SUN Tokens) untuk aplikasinya, dimana mereka dapat memperbaiki likuiditas aplikasi mereka sendiri, pada akhirnya dana kripto dan fiat.
Token SUN dapat berkembang menjadi versi yang berbeda berdasarkan fitur atau struktur tata kelola yang lebih baru. SUN Token dapat dipatuhi dengan tata kelola dan peraturan mereka sendiri, yang harus diawasi oleh masyarakat Swarm.
Dengan mudah menyebarkan modal menjadi aset riil dengan menggunakan kekuatan blockchain.
Real estat — Peluang investasi bebas kerumitan yang bisa Anda gunakan dalam hitungan menit.
Perusahaan SaaS dan Tek — Investasikan sebagai modal sesedikit atau sebanyak yang Anda mau tanpa mengikat sumber daya Anda.
Renewables dan Pelestarian — Buat dampak nyata terhadap pemulihan kesehatan global.
Misi Swarm Fund
Mendemokratisasikan keuangan. Ini berarti membiarkan semua orang berbagi penawaran dan peluang terbaik, tidak hanya orang yang sudah kaya. Semua dana mitra kami membayar biaya pemakaian untuk platform yang masyarakat dapat putuskan untuk distribusikan.
Visi Swarm Fund
Mengizinkan siapa saja, dimanapun di dunia ini, untuk berpartisipasi dalam penciptaan nilai dalam kategori aset kripto dan untuk memanfaatkan peluang dalam jenis aset yang didukung aset baru, mulai dari real estat yang depresi hingga instalasi surya hingga proyek konservasi hutan hujan dan banyak lagi.
Token SwarmToken nya sendiri dibuat untuk jaringan untuk menyiapkan pasar infrastruktur untuk aset yang jauh lebih besar yang ada di Swarm Network Utilities. Ketersediaan awal dimensi token SWARM dari kolam aset $ 5B. Seiring modal yang ditempatkan ke Swarm Utility Network melebihi Nilai Ambang Batas $ 5B, basis Swarm dapat menghasilkan token pada tingkat suku bunga tetap (3,5%) relatif terhadap jumlah modal yang dimunculkan.
Misalnya, $ 100mm fiat akan memberi otorisasi pembuatan token 3.5mm baru. Tingkat dapat diatur secara berkala Instansi pemerintah swarm
Landasan Swarm dapat digunakan untuk anggaran pembiayaan dan pembangunan berkelanjutan ini.
Saat diluncurkan,Swarm sudah memiliki model tata pemerintahan penuh untuk operasi jaringan Aturan tambahan dari organisasi Swarm diharapkan mengikuti model DCO yang didirikan di Stanford legal top dengan beberapa modifikasi yang harus diputuskan oleh penasehat hukum kami. Sebuah yayasan yang mewakili model ini akan dibentuk Setelah masa kontribusi selesai. Hal ini akan terjadi melalui pemberian insentif yang diberikan kepada tim hukum pertama yang mampu menerapkan model pondasi dengan integrasi yang tepat.
Team Swarm
official SWARM information :
website: https://swarm.fund/
whitepaper : http://sites.swarm.fund/whitepapers/Cooperative-Ownership-Platform-for-Real-Assets.pdf
swap: https://tokenswap.swarm.fund/
bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2108975.msg21080116#msg21080116
Name bitcoin :Bakul_cacing
Profil link   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

0 Response to "Swarm Fund (ICO)"

Post a Comment

Bitcoin