Total Pageviews

DomRaider - Membuat Pelelangan Anda Sangat Mudah


  DomRaider merupakan sebuah ICO proyek yang mengkhususkan diri dalam melakukan pelelangan nama domain website kepada para pelanggan di pasar lelang. Didirikan oleh Tristan Colombet pada 2013, DomRaider adalah startup Prancis yang dibuat pada tahun yang mengkhususkan diri pada drop catching nama domain website.

  Yang kita bicarakan disini adalah backorder domain. Ini adalah layanan tertentu yang membantu memperoleh nama domain tertentu segera setelah tersedia untuk pendaftaran. Layanan DomRaider agak unik karena mungkin mengharuskan Anda untuk menunggu beberapa minggu atau bulan tertentu sebelum akhirnya mendapatkan domain. Inilah sebabnya mengapa layanan ini mencakup keanggotaan Domain Monitoring selama masa tunggu. Ada satu hal yang perlu diketahui. Dengan menempatkan backorder tidak menjamin nama domain karena masih mungkin bagi pendaftar saat ini untuk memperbarui domain. Jadi, tidak akan ada kesempatan untuk mendapatkan domain.




  DomRaider berupaya menawarkan layanan yang terbaik bagi perjalanan nama domain untuk dapat dimiliki oleh pelangganm. DomRaider menawarkan pilihan permanen dari ratusan ribu nama domain di ambang yang dijatuhkan. Setiap nama domain telah memenuhi syarat untuk menyediakan kriteria berhubungan menganalisis nilai. DomRaider menawarkan pelanggan setiap jenis administrasi pilihan untuk nama domain yang mereka butuhkan. Termaksud pengalihan dan manajemen catatan DNS (Domain Name System). oleh karena itu ICO dari proyek DomRaider akan segera berakhir. Dilihat dari statistik resmi, sekitar 342.982,488 token DRT sudah terjual, yang berarti sangat sedikit yang tersisa. Dan ini terlepas dari fakta bahwa ICO itu sendiri hanya beberapa hari. Nah, itu tidak mengherankan, karena proyek DomRaider benar-benar pantas mendapat perhatian yang besar dari penonton dan masyarakat. Jadi sekarang saya ingin mengingatkan Anda seperti apa proyek itu. Dan mungkin mereka yang belum sempat berpartisipasi atau menunda itu karena akhirnya berhasil meraih keputusan sendiri, sejak saat itu Anda tidak bisa tepat pada waktunya.

    Berapa banyak dari ICO ini Penipuan?

    coba baca dan teliti lagi!!!!

  Dalam ekonomi pasar kriptocurrency yang tidak diatur ... Apapun adalah sebuah kemungkinan
Yang membuat sulit bagi investor untuk mengukur apakah tim pengembang itu sah atau pada dasarnya adalah penipuan ...

  Salah satu cara terbaik untuk menentukan legitimasi adalah melihat apakah tim telah menghasilkan produk atau telah sukses dalam start up sebelumnya.

  Data menunjukkan bahwa dari 330 juta nama domain aktif yang ada di seluruh dunia, sebanyak 1% jatuh setiap bulannya. 100.000 domain kadaluarsa setiap hari, sehingga nama-nama domain ini akan tersedia lagi di kemudian hari. Setiap orang pertama yang mendapatkannya maka dialah pertama kali yang akan menerimanya. Beberapa domain ini bisa saja dianggap sebagai asset yang nyata, untuk SEO, untuk spekulasi ataupun monetisasi. Domainers dapat menghargai nilai nama domain, sesuai dengan keunikannya, riwayat SEO-nya, atau identitas digitalnya. Dengan demikian, orang yang bereksperimen ini dapat mengidentifikasi potensi dari nama domain dan mendapatkan setiap keuntungannya.


  DomRaider merupakan perusahaan yang berada dalam pertumbuhan hiper dengan penjualan lebih dari 20.000 atas kepercayaan klien pada mereka. Hal ini disebabkan karena tim DomRaider yang terdiri dari 30 orang berbahasa 7 bahasa dan tersebar di 3 negara, meningkat segera menjadi 5. DomRaider telah mendapatkan klien bergengsi yang mempercayai kami untuk mendapatkan nama domain terbaik untuk SEO, pemasaran atau untuk melindungi merek mereka.

Untuk pembagian tokennya :

  1. 350 juta (35%) token akan didistribusikan antara token pre-sale dan ICO resmi. 
  2. 150 juta (15%) token akan dibagikan kepada pemangku kepentingan, anggota tim, penasihat dan anggota masyarakat. 
  3. 500 juta (50%) token akan disimpan dalam cadangan untuk penggunaan masa depan.
DomRaider ICO websitehttps://www.domraider.io/en/
DomRaider Blog: https://blog.domraider.com/en/
BitcoinTalk [Ann]: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2132588
Reddit https://www.reddit.com/user/domraider/
Twitter https://twitter.com/domraider
Facebook https://www.facebook.com/Domraider-1432606216988548/


profil: Bakul_cacing

profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996

Walet : 0x5D36C8665F9afEe5BeF11D8923d6f2A474D4E733

0 Response to "DomRaider - Membuat Pelelangan Anda Sangat Mudah"

Post a Comment

Bitcoin