Total Pageviews

Electronum (Crypto) - Mata Uang Yang Sangat Mudah Diakses


Apa itu Electroneum
Electroneum adalah kriptocurrency atau “alt coin”. Diucap dengan “ehlek-troh-nee-um”.
Hal ini dinamai sesuai dengan elektron yang diandalkan oleh semua kriptocurrenci. Electroneum adalah cryptocurrency pertama yang dirancang untuk semua pengguna ponsel dimanapun berada. Dengan kata lain, dibuat untuk sekitar 2 miliar pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.
Electroneum adalah pelengkap mata uang yang telah dikembangkan untuk mengizinkan siapapun, kemampuan teknis apapun, dan akses mudah ke sebuah kriptocurrency.
Electroneum adalah apliaksi seluler yang digunakan untuk menambang kriptocurenci. Aplikasi yang bisa di pasang di perangkat seluler anda (ponsel pintar) dengan cukup mudah. Anda bisa menginstal Electroneum pada Ponel pintar anda yang bisa anda dapatkan melalui Play Store (Android) dan Apple Store (Apple).
Untuk mewujudkan apliaksi ini pihak pengembang melakukan upaya dengan membuat token Electroneum yang akan di tawarkan atau dijual kepada publik secara terbuka. Hasil dari penjualan token tersebut akan digunakan untuk mewujudkan dan mengembangkan aplikasi ini sehingga bisa digunakan oleh siapapun bagi sekitar juaan pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.
Electroneum adalah kriptocurenci baru yang siap bersaing dengan kriptocurenci lainnya di dunia. Pihak pengembang Electroneum juga sedang berdiskusi dengan para pemimpin industri di dua pasar besar, masing-masing mewakili peluang yang menjangkau puluhan juta pengguna.
Electroneum telah dikembangkan untuk mengijinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke mata uang kripto. Dalam beberapa menit setelah memasang aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui penambang seluler yang unik. Hampir semua mata uang kripto "ditambang" dengan peralatan khusus. Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler. Kami telah mengembangkan koin kripto yang berfungsi secara penuh dengan beberapa fitur yang sangat unik. Kami mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah membuat aplikasi Apple dan Android gratis yang mengijinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut mulai hari pertama setelah penjualan token (31 Oktober 2017).



Teknologi blockchain dan mata uang kripto mengganggu dan tumbuh pada tingkat eksponensial (https://www. technologyreview.com/s/607947/the-cryptocurrency-market-isgrowing-exponentially/). Kami percaya bahwa Electroneum sebagai mata uang kripto yang baru dan mudah diakses, akan menarik orang-orang biasa dalam jumlah yang lebih besar daripada yang telah kami lihat dengan mata uang kripto yang ada seperti Bitcoin dan Ethereum. tarik yang besar: Dengan demikian, kami pikir Electroneum akan mendapat daya

berinvestasi dalam Electroneum?
  1. Investor jangka panjang. Mereka yang ingin membeli dan menahan Electroneum untuk nilai di masa yang akan datang.
  2. Spekulan koin digital. Mereka yang ingin memperoleh koin Electroneum dan menjualnya kepada investor lain dan spekulan untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek
Pengumpulan Dana
Pengumpulan dana akan berlangsung dari tanggal 14 September 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Sampai dengan hari ini jumlah pengguna yang terdaftar yang berpartisipasi sekitar 2063 pengguna.
Token Eelectroneum (ETN)
Token Electroneum (ETN) di produksi sebanyak 6.300.000.000 denga harga $0.01 cent per Token yang disediakan untuk di jual dan 20.000.000 token diperuntukkan untuk kampanye Bounty.


Official Web : http://electroneum.com/ 
Whitepaper : download

nama : Bakul_cacing
profil link   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
Walet   : 0x5D36C8665F9afEe5BeF11D8923d6f2A474D4E733

0 Response to "Electronum (Crypto) - Mata Uang Yang Sangat Mudah Diakses"

Post a Comment

Bitcoin