Apa itu Adhive
Platform pertama yang sepenuhnya mengotomatisasi penempatan iklan dengan influencer. Penempatan iklan dengan 50 influencer membutuhkan waktu sebanyak penempatan dengan hanya satu.
Bagaimana Cara Kerjanya?
AI menyadari kapan influencer telah melakukan tugas pengiklan, lalu memerintahkan kontrak cerdas untuk melakukan pembayaran.
Apa Bedanya Dengan yang Lain
AdHive menghasilkan standar baru untuk iklan asli, mengubah model bisnis platform pemasaran influencer, dan memungkinkan skalabilitas cepat di pasar yang berbeda.
Kondisi Pasar
- Pada tahun 2017, pasar iklan digital telah melampaui TV
- Akun video untuk satu setengah iklan digital dan masih berkembang
- Pengeluaran untuk iklan asli diperkirakan akan berlipat ganda dalam tiga tahun
- Adblocking sekarang menjadi salah satu ancaman terbesar bagi pemasaran digital
- Kebutaan Banner secara dramatis memburuk efisiensi iklan klasik
- Penonton TV bertambah tua
Fitur Utama
Influencer
- Monetisasi yang mudah
- Aliran penawaran dari pengiklan
- Hemat waktu
- Tidak ada negosiasi pribadi, layanan drag and drop
- Pembayaran yang adil
- Kontrak pintar pada blockchain memungkinkan pembayaran yang transparan
- Pengiklan
Efisiensi yang luar biasa
- Sebuah kampanye pemasaran influencer skala TV di bawah 30 menit
- Global menjangkau
- kampanye Internasional tanpa batasan
- Hemat waktu
- Tidak ada negosiasi dan pembayaran pribadi yang membosankan
- Agen
Ucapan dan pengakuan video
- Layanan otomatis untuk pemasaran influencer
- Infrastruktur sebagai
- solusi teknologi AI untuk kebutuhan bisnis anda
- Merek menyebutkan
- alat analisis untuk memantau umpan balik iklan asli
- Masyarakat
Penghasilan mudah
- Dapatkan Tokek ADH untuk mengevaluasi iklan asli
- Dampak
- Buat masa depan iklan asli
- Pengaruh
- Mengembangkan platform dengan tim
Tinjauan Pasar
Industri periklanan global berkembang dengan cepat karena meningkatnya penggunaan media digital dan pergeseran format periklanan.
Menurut perkiraan terbaru eMarketer, pasar periklanan global ditetapkan mencapai $ 584 miliar tahun ini dan diperkirakan akan meningkat 29,7% menjadi $ 757,7bln di tahun 2021.
AS, China, Jepang, Inggris, dan Jerman masih merupakan bagian utama dari belanja iklan global. Amerika Serikat terus menjadi pasar periklanan terbesar dengan total pembelanjaan sebesar $ 205,06 miliar pada tahun 2017. Pasar China
diperkirakan tumbuh sebesar 11,5% tahun ini, iklannya melonjak melebihi gabungan Inggris, Jerman dan Jepang.
Produk AdHive
Adhive (ADH) Token adalah elemen infrastruktur utama dari platform
- Pengiklan mencadangkan anggaran di platform dengan membeli token ADH, sementara pemberi pengaruh dihargai dengan token ADH untuk menjalankan tugas mereka dengan semestinya. Semua transaksi di AdHive, termasuk pembayaran untuk layanan tambahan, dilakukan di ADH.
- Permintaan token ADH dibenarkan oleh perluasan ekosistem secara terus menerus karena masuknya peserta baru, dan berkorelasi dengan total anggaran iklan dari semua kampanye iklan yang diselenggarakan di platform.
- Pasokan token secara keseluruhan terbatas pada jumlah yang dikeluarkan awalnya.
- Pendapatan perusahaan disimpan di ADH tanpa konversi ke mata uang lainnya.
Token Model
Untuk Informasi Lebih Lanjut
Website : https://adhive.tv/#team
Whitepaper: https://adhive.tv/docs/AdHive_Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/adhivetv
Telegram: https://t.me/adhivetv
Twitter: https://twitter.com/AdhiveTv
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2542041.0
Penggunaan AI dalam mempercepat dan Agile Lean influence sunggu sangat tepat. ini juga terjadi untuk email marketing yang pernah saya baca di 5 Cara Mengoptimalkan Email Marketing Anda dengan AI
ReplyDeleteterimakasih infonya min.