Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Ini pada akhirnya menjadi token utilitas tunggal untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blokir yang didukung oleh Gravity4 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.
Negara Periklanan Digital
1. Periklanan Digital Sangat Penting namun Tidak Sempurna
Periklanan digital adalah industri masif dan cepat. Perkiraan industri menunjukkan bahwa 2017 pembelanjaan global untuk digital Periklanan akan mencapai sekitar $ 232 miliarKecurangan iklan memakan banyak investasi besar ini, an diperkirakan $ 16,4 miliar di seluruh dunia pada tahun 2017.3 Diperkirakan 20% dari total belanja iklan digital terprogram terbuang karena kecurangan di tahun 2016.4 Pada 2016, bots internet sendiri membebani pengiklan $ 7,2 miliar.5
Uji coba yang dilakukan Google baru-baru ini menemukan penjualan ruang iklan yang tidak benar pada penjual situs web premium tidak memiliki akses atau palsu versi situs web yang dijanjikan.6 Perusahaan yang mengiklankan barang dan jasa mereka sangat memprihatinkan Iklan berbayar dilihat oleh konsumen.7 Namun, banyak upaya untuk memerangi kecurangan iklan telah menyebabkan kesulitan lain, termasuk lebih banyak perantara, tingkat tayangan penerbit yang lebih rendah, dan adopsi pencekal iklan konsumen. Tantangan lain dalam industri periklanan digital memberi peluang inovasi
2. Penawaran Token yang Sukses adalah Langkah Pertama untuk Sasaran Akhir
Kesadaran masyarakat terhadap teknologi kripto dan blockchain telah meningkat pada tahun 2017, sebagian didorong oleh kenaikan di pasar nilai Bitcoin dan Ethereal, penjualan token yang lebih sering, uang tebusan menuntut pembayaran kriptokokus, dan garpu Bitcoin baru-baru ini. Untuk usaha penggalangan dana melalui penjualan token, pendanaan bukanlah akhir, tapi hanya Awal ceritanya: pendanaan harus dianggap sebagai janji untuk menghasilkan produk dan / atau layanan yang sesungguhnya.
3. Crypto-Marketing Hari Ini
Usaha pemasaran dan periklanan Crypto-industri umumnya terbagi dalam dua segmen: (i) besar didirikan perusahaan yang memasarkan usaha baru menggunakan kampanye pemasaran yang ada (mis., IBM, Microsoft, dan Deloitte); dan (ii) memulai pasar itu ke komunitas kripto yang ada
Pemasaran G4 Lydian
Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa depan ini.
Masalah Lydian
Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna. Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklan
FutureTech
Selain layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna non-Lydian memanfaatkan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Kecurangan iklan digital diperkirakan menelan biaya $ 16,4 miliar secara global tahun ini.
Team Lydian
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDelete