Total Pageviews

Omnitude - Konsep Platform Radikal Dalam Ekosistem Blokchain


Apa itu Omnitude?

Omnitude adalah konsep radikal dalam ekosistem blockchain. Plug and play blockchain middleware yang dibangun pada Hyperledger Fabric, untuk digunakan di seluruh spektrum platform eCommerce perusahaan. Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini.

Omnitude bertindak sebagai middleware - integrasi lapisan cerdas yang yang memungkinkan penyedia eCommerce untuk mengadopsi blockchain pada 'plug and play' dasar, tanpa perlu mengganti sistem yang ada. Ini akan membantu mendorong adopsi teknologi blockchain secara massal, membuatnya lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah untuk berintegrasi untuk bisnis dari semua ukuran. Dalam menjembatani kesenjangan antara teori blockchain dan praktek, Omnitude bertujuan untuk memberikan lebih cepat, cara hemat biaya lebih aman dan lebih untuk memecahkan berbagai masalah yang bersangkutan untuk pengecer online, termasuk penipuan, rantai inefisiensi supply, dan pencurian identitas, serta mengurangi barang mengembalikan dan meningkatkan keamanan data.  

Omnitude telah secara khusus memilih Hyperledger Fabric sebagai kerangka kerja implementasi blockchain karena stabilitas, keamanan dan kemampuannya untuk memproses volume besar transaksi dengan cepat. Kami percaya ini adalah salah satu aspek yang membedakan Omnitude dan akan mendorong kesuksesan dan adopsi ekosistem kita.  

Omnitude dapat membantu mencapai: 
  • Penciptaan manufaktur dan rantai pasokan yang transparan dan bertanggung jawab 
  • Pengurangan eCommerce yang signifikan dan transparan 
  • Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs eCommerce yang terhubung dengan Omnitude 
  • integrasi Blockchain antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS
    … .dan banyak lagi solusi dari Omnitude dan komunitas dalam bentuk Omnitude DApps.

Implementasi Omnitude dari 'Identitas Tunggal' dan 'Reputasi Tunggal' pada blockchain akan menyediakan sarana untuk membantu pedagang mengurangi bentuk penipuan eCommerce yang paling umum, Pencurian Identitas, dimana transaksi penipuan dilakukan menggunakan identitas yang berbeda, biasanya pengeluaran untuk orang lain kartu kredit atau akun. Dalam menyediakan pengguna dengan Identitas Tunggal di blockchain, Omnitude akan membebaskan pedagang dari kebutuhan untuk menjaga dan mengamankan basis data lokal yang luas yang berisi data pribadi yang sensitif tentang pelanggan mereka. Database semacam itu beresiko dikompromikan dengan 'peretasan'.

Omnitude juga akan mengurangi Merchant Fraud (yaitu mengumpulkan pembayaran di muka, tetapi dengan kegagalan berikutnya untuk menyampaikan) dengan memfasilitasi pelepasan bertahap pembayaran tergantung pada tahap pengiriman. Ini akan dieksekusi oleh kontrak pintar di atas Omnitude yang melacak kemajuan item ketika melewati seluruh rantai pasokan (misalnya diidentifikasi oleh 2D tag keamanan graphene dicat atau nomor seri). Pembayaran mikro dengan rilis bertahap, ketertelusuran transparan, dan kekekalan, semuanya bekerja untuk mengurangi penipuan pedagang. Risiko Penipuan Chargeback secara alami diminimalkan dengan mengurangi penggunaan kartu kredit.

Implementasi Identitas Omnitude (OID) yang didukung oleh blockchain juga akan digunakan untuk memastikan reputasi pedagang mudah diverifikasi dan sah. Dengan menetapkan OID unik untuk setiap konsumen, Omnitude mampu menerapkan 'proof-of-interaction' (POI) di mana setiap transaksi yang dilakukan oleh OID akan dicatat pada blockchain. Setiap pembeli harus memiliki POI dan reputasi yang sah untuk menulis ulasan, dan produksi / pengiriman produk ke konsumen tersebut (seperti yang dapat dilacak melalui Omnitude) harus dikonfirmasi sebelum peninjauan dapat ditulis, sehingga menghilangkan ulasan palsu dari pedagang itu sendiri. Sistem insentif ekonomi juga dapat dibentuk (berdasarkan distribusi token ECOM) untuk memastikan reputasi lebih dilegitimasi. Lebih jauh ke ini,

Ini hanyalah beberapa contoh bagaimana Omnitude dapat menguntungkan rantai pasokan dan eCommerce, baca lebih lanjut tentang bagaimana rencana Omnitude untuk menerapkan solusi ini di buku putih kami. 

Prinsip Omnitude
  • Kolaborasi
  • Akuntabilitas
  • Adopsi
  • Revolusi
  • Inovasi


Bagaimana Omnitude membantu eCommerce?
  • Hingga 5% barang yang diimpor ke  UE tahun lalu adalah  versi palsu dari produk asli.
  • Di tahun 2016 untuk setiap $ 100 yang dihabiskan  melalui eCommerce, penipu  mencuri 5.65 sen.
  • Saat ini  penyedia gateway pembayaran biasanya membebankan 2,9%  untuk menggunakan layanan mereka.
  • CMS, ERP dan integrasi WMS  dapat sangat mahal dan  memakan waktu berbulan-bulan.
https://tokensale.omnitude.tech/register

Platform blockchain middleware yang berfungsi untuk setiap bisnis eCommerce dan pelanggan mereka.
  • Bisnis besar: Bisnis perusahaan besar memiliki sistem WMS, CMS, dan ERP kompleks yang telah diterapkan oleh penyedia yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam pertumbuhan mereka. Ini berarti bahwa membuat mereka berbicara satu sama lain adalah proses yang panjang, mahal dan menyakitkan sementara menjadi sumber daya dan menguras kas. Kami menawarkan platform middleware blockchain yang cepat, hemat biaya dan aman yang membantu mendorong, menarik, dan menggabungkan data.
  • Bisnis kecil: Usaha kecil tidak mampu berinvestasi dalam sistem yang rumit ini sehingga tidak akan pernah benar-benar mampu bersaing dengan anak laki-laki besar dalam hal mengelola data mereka untuk menyampaikan informasi bisnis. Platform kami memungkinkan usaha kecil mengadopsi teknologi blockchain, biaya efisien dan dengan kecepatan memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi yang dipesan lebih dahulu, disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka sendiri.
Fitur Omnitude 
  • Penggunaan teknologi blockchain yang cepat
Platform Omnitude akan bertindak sebagai middleware, memungkinkan integrasi sederhana teknologi blockchain ke dalam sistem yang ada dan dalam melakukannya, mengubah kemampuan mereka.

  • Transaksi pribadi dan kontrak rahasia
Omnitude akan menyembunyikan identitas, pola transaksi, dan ketentuan kontak rahasia dari pihak ketiga yang tidak sah dengan mengenkripsi transaksi sehingga hanya pemangku kepentingan yang dapat mendekripsi dan mengeksekusi mereka. Dengan cara ini, Omnitude akan memungkinkan untuk kepentingan bisnis yang bersaing (atau peserta yang membutuhkan transaksi rahasia pribadi) untuk berada di jaringan yang sama yang diizinkan.

  • Hyperledger
Omnitude akan dibangun di atas Hyperledger, open source, global, proyek kolaborasi yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis.

  • Aplikasi Omnitude & Komunitas
Teknologi Omnitude akan memungkinkan berbagai aplikasi yang berbeda untuk dibangun.

Tim Omnitude akan membangunnya sendiri, sementara mendukung komunitas untuk mengembangkannya sendiri, melalui dokumentasi terbuka, kode contoh, dan dukungan.

  • Identitas dan auditability
Yayasan Omnitude akan mengelola OID pengguna dan mengotentikasi semua peserta di jaringan. Akan dimungkinkan untuk menggunakan daftar kontrol akses untuk memberikan lapisan izin lebih lanjut melalui otorisasi operasi jaringan tertentu. Misalnya, ID pengguna tertentu dapat diizinkan untuk meminta aplikasi kontrak cerdas, tetapi diblokir dari penerapan kontrak cerdas baru.

Memecahkan Masalah melalui aplikasi kita sendiri. Beberapa masalah spesifik dalam eCommerce yang akan dipecahkan oleh teknologi Omnitude adalah:

- Penipuan pembayaran online (dua pertiga transaksi Kartu tidak hadir (CNP) adalah penipuan)
- Counterfeit & Pirated Goods dalam rantai pasokan (86% pengecer mengatakan penjualan mereka dirugikan oleh barang palsu)
- Identity confirmation (beberapa login memberikan informasi yang sama di berbagai pengecer)
- Biaya transaksi (sekitar 2,9% per transaksi dihabiskan untuk biaya penyedia gateway)

Token Detail

Token ECOM
PreICO Price 1 ECOM = 0.40 USD
Price 1 ECOM = 0.46 USD
Bounty Available
Platform Hyperledger
Accepting ETH, BTC
Minimum investment 150 USD
Soft cap 10,000,000 USD
Hard cap 20,700,000 USD
Country UK
Whitelist/KYC KYC

Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://omnitude.tech/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Omnitude/
Telegram: https://t.me/joinchat/GvyX0g8PC7_JsyUu0fruUw
Facebook: https://fb.me/Omnitude.tech
Twitter: https://twitter.com/Omnitudeorg
Linked: https://www.linkedin.com/company/11320641/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2683959.0

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1086996
0x2E887A5c64cDe49cB0Df9162640285701Ac33Ef1

0 Response to "Omnitude - Konsep Platform Radikal Dalam Ekosistem Blokchain"

Post a Comment

Bitcoin